Zakharova: AS Siapkan Opini Publik untuk Agresi Angkatan bersenjata Teranyar Mereka ke Suriah

Zakharova: AS Siapkan Opini Publik untuk Agresi Militer Terbaru Mereka ke Suriah

Zakharova: AS Siapkan Opini Publik untuk Agresi Angkatan bersenjata Teranyar Mereka ke Suriah

MOSKOW – Rusia mengumumkan pihaknya prihatin dengan usaha yang dilaksanakan oleh AS untuk mempersiapkan opini publik dunia untuk agresi angkatan bersenjata baru mereka kepada Suriah.

“Soal sudut pandang politik internasional, problem yang paling serius ialah pemanfaatan bermacam Kesempatan dengan terlalu serius oleh Washington: mulai dari pernyataan oleh pejabat sampai komentar oleh media yang bias, tujuannya tampaknya ialah persiapan opini publik untuk … agresi baru kepada Suriah, ”kata Jubir Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakharova dalam konferensi pers di ibukota Moskow, Kamis (13/09).

Baca: Pembuatan Film Serbuan Kimia Sudah Diawali di Idlib

Loading...
loading...

Ia menambahkan bahwa ketegangan khususnya meningkat di provinsi Idlib, barat laut Suriah, sebab konsentrasi tinggi anggota milisi di sana.

“Walaupun planning anggota milisi dan White Helmets untuk melancarkan pemanfaatan senjata kimia untuk dituduhkan ke Tentara pemerintah sudah diungkap, persiapan aksi yang disebutkan di atas tetap berlanjut di dalam zona Idlib,” kata Zakharova.

Baca: Senator AS: MI6 Inggris Siapkan Serbuan Kimia di Suriah

pasukan prajurit Suriah waktu ini tengah mempersiapkan untuk meluncurkan operasi angkatan bersenjata skala full kepada bermacam faksi anggota milisi yang sudah menyandera warga Idlib untuk waktu lama. (ARN)

Loading...


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :