Yaman Akan Hancurkan Markas Angkatan bersenjata Arab Saudi Seluruhnya

Mayjen Qathran: Kami Akan Kerahkan Berbagai Rudal Untuk Hancurkan Markas Angkatan bersenjata Arab Saudi

Mayjen Qathran juga meyakinkan penduduk Arab Saudi bahwa hantaman rudal yang akan dilancarkan tak akan mengenai mereka, melainkan cuma menargetkan markas angkatan bersenjata Arab saudi.

Serbuan rudal tersebut akan jadi tanggapan tegas sampai Arab Saudi tahu sejatinya mereka sedang berperang dengan siapa. Perlu digaris-bawahi bahwa keterlambatan Yaman dalam merespon agresi Arab Saudi tak lain dalam rangka persiapan yang besar demi membalas agresi Arab Saudi yang tiada henti.

 

Islam-Institute, YAMAN – Seorang Jenderal Angkatan bersenjata Yaman, Mayor Jenderal Muhammad Qathran mengumumkan dalam beberapa hari ke depan serdadu Yaman akan menghancur-leburkan seluruh markas angkatan bersenjata Arab Saudi dengan berbagai kategori Rudal.

sesudah menggelar perjumpaan dengan para pemimpin Garda Republik Yaman dan Devisi Keamanan Yaman, Mayjen Muhammad Ahmad Qathran pada hari rabu (4/11/2015) mengumumkan bahwa tim rudal dari serdadu Yaman akan memberikan balasan tegas dalam beberapa hari ke depan dengan segala kategori rudal yang dipunyai Yaman.

Sebuah serbuan yang keras dan menghancur-leburkan akan menargetkan seluruh markas angkatan bersenjata Arab Saudi dan bukan rakyat sipil Arab Saudi, tambahnya. Yaman tak ingin meniru Arab Saudi yang sudah sengaja menarget rakyat sipil dalam serangannya yang tiada henti di Yaman.

Mayjen Qathran: Kami Akan Kerahkan Berbagai Rudal Untuk Hancurkan Markas Angkatan bersenjata Arab Saudi.


Komandan Mayjen Muhammad Qathran mengingatkan penduduk Arab Saudi untuk mengosongkan rumah mereka dan toko-toko serta tempat-tempat bisnis mereka yang berdekatan dengan markas angkatan bersenjata atau  bandara serta pengkalan angkatan bersenjata sampai radius 3-4 km terutama yang berdekatan dengan gudang senjata.

Mayjen Qathran juga meyakinkan penduduk Arab Saudi bahwa hantaman rudal yang akan dilancarkan tak akan mengenai mereka, melainkan cuma menargetkan markas angkatan bersenjata Arab saudi.

Dia juga menekankan bahwa pihaknya tak bertanggung-jawab bila terjadi kerusakan atau korban jiwa dari penduduk sipil Arab Saudi yang malas meninggalkan rumah dan tempat usaha yang berdekatan dengan markas angkatan bersenjata, sebab pukulan rudal akan terlalu kuat, pukulan yang tak pernah terbayang oleh mereka.

Serbuan rudal tersebut akan jadi tanggapan tegas sampai Arab Saudi tahu sejatinya mereka sedang berperang dengan siapa. Perlu digaris-bawahi bahwa keterlambatan Yaman dalam merespon agresi Arab Saudi tak lain dalam rangka persiapan yang besar demi membalas agresi Arab Saudi yang tiada henti, tegasnya. (AL/ARN/Mepanorama)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :