Wirda Yusuf Mansur Terbang ke New York

Loading...

Wirda Yusuf Mansur Terbang ke New York Jadi Duta Al-Quran

Putri ustad kondang Yusuf Mansur (UYM), Wirda Salamah Ulya, terpilih menjadi Duta Al-Quran dan dikirim ke Amerika Serikat untuk melaksanakan kewajibannya mempelajari dan mensyiarkan Al-Quran di sana.

Islam-institute.com, Jakarta – Wirda Salamah Ulya, putri ustad kondang Yusuf Mansur (UYM) terpilih menjadi Duta Al-Quran dan dikirim ke Amerika Serikat untuk melaksanakan kewajibannya mempelajari dan mensyiarkan Quran di sana. Dengan menjadi Duta Al-Quran, Wirda Yusuf Mansur bisa terbang ke New York.

Dikabarkan Wirda UYM telah meninggalkan Jakarta menuju New York sejak dua minggu lalu, pada Senin 28 September 2015. Keberangkatan Wirda UYM ke New York ini merupakan kerjasama dengan Nusantara Foundation dan Imam Shamsi Ali, seorang tokoh muslim Indonesia yang ada di New York, Amerika Serikat.

loading...

 

Wirda Salamah Ulya bersama sang ayah, Ustad Yusuf Mansur (Sumber: Www.petualanganzara.com)

 

Nantinya selama di negeri Paman Sam, remaja yang baru saja lulus SMP itu akan menempuh pendidikan di sekolah Al Mamoor, sekolah Mesir yang ada di New York.

Menanggapi prestasi putrinya ini, Ustad Yusuf Mansur pun sangat bersyukur sekaligus memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Ungkapan kebahagiaannya pun dicurahkan melalui akun Facebook Yusuf Mansur (Official).

“Sekolah di mananya, belum final. Yang final, nuntut ilmu, dakwah dan ibadahnya. Mohon doa ya (untuk Wirda). Teriring doa untuk anak-anak Indonesia,” begitu tulis Ustad Yusuf Mansur dalam akun facebook.

Nama Wirda sendiri sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai hafidz atau penghafal al-Quran. Gadis yang pada November nanti genap berusia 14 tahun itu kerap tampil di televisi untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran, biasanya sebagai pendamping di acara UYM.

Dalam beberapa program tayangan TV, Wirda memang sering muncul bersama sang ayah untuk tilawah dan berdakwah. Kemampuan bahasa asingnya pun dikenal sangat baik. (al/dream.co.id)

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :