Sosok & Tokoh

Website Islam Radikal Nahimunkar Mulai Ajak Perang FPI ?

Website Nahimunkar menyebut Habib Rizieq Shihab dengan menulis inisial MRS, dan mereka meragukan apakah Habib Rizieq itu Sunni atau syiah.

Website Islam Radikal Indonesia “Nahimunkar” mulai mengajak perang FPI. Dalam tulisan mereka yang berjudul “Ayo Bakar Mimbar Radio Rasil !!“, di sini mereka menyebut Imam Besar FPI habib Muhammad Rizieq Shihab dengan menuliskan inisial MRS. Tapi kita tahu yang dimaksud adalah sang pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab.

Website Islam Radikal Nahimunkar ini adalah milik Hartono Ahmad Jaiz. Dalam tulisan yang terbit 20 Juni tersebut memprovokasi Habib Rizieq dan pembacanya untuk membakar Radio Rasil, di mana Habib Rizieq Shihab adalah salah satu Nara Sumber tetap di radio Rasil.

Berikut ini kami kutipkan tulisan Nahimunkar yang provokatif dan menuntut agar Habib rizieq Shihab membakar Radio Rasil. Website Nahimunkar menyebut Habib Rizieq Shihab dengan menulis inisial MRS, dan mereka meragukan apakah Habib Rizieq itu Sunni atau syiah. Mari kita lihat kutipan dari tulisan Nahimunkar tersebut:

“Kini tinggal kita tunggu, apakah MRS memerintahkan FRONT untuk menurunkan atau menghentikan Husen Al-Attas dari Radio Rasil, dan memerintahkan laskar FRONT-nya untuk membakar mimbar Radio Rasil.!? JANGAN CUMAN KOAR-KOAR !! BUKTIKAN !!

Kami setia menunggu pelaksanaan nyata dari perkataannya itu. Walau sampai sekarang pada faktanya MRS tidak pernah membakar mimbar Radio Rasil bahkan justru ia menjadikan Radio Rasil sebagai salah satu corong untuk menyebarkan apa yang dia maui untuk diucapkan.

Padahal, jelas-jelas Husein Alatas di Radio Rasil dengan seenaknya menghina Sahabat mulia Rasulullah Abu Hurairah, dan jelas-jelas Husein Alatas di Rasil menghina Seorang Mujahid dari kalangan Sahabat mulia Rasulullah, yakni Mu’awiyah Bin Abi Sufyan Radhiyallahu’anhu dan menganggapnya BUKAN SAHABAT NABI?! sehingga sempat membuat Al-Ustadz Abu Muhammad Jibriel (MM) dan Ustadz Muhammad Khathat (FUI) berlepas diri dari Radio Rasil dan berlepas diri dari Husein Alatas, serta sempat terlibat mubahalah dengan sahabat kami Ustadz Dr.Haidar Bawazier.

Bukankah itu namanya penghinaan terang-terangan wahai MRS ?? Fa’tabiruu yaa Ulul Albaab !!”

 

Demikian kutipan dari tulisan provokatif website Islam radikal Nahimunkar tersebut. Untuk memperbesar gambar, silahkan klik pada gambar. Bisa dilihat di sini https://www.nahimunkar.com/ayo-bakar-mimbar-radio-rasil/

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

3 Comments

  1. MOHON LINK ADDRESS berita situs “Nahimunkar” nya donkz………….????
    (kok cuma tglnya wae………….)

    sekedar TABAYYUN…………….

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: