Website NUGL dan Jama’ah Su’ul Adab Ingin Hancurkan NU

Website NUGL bersama-sama jema’ah Su’ul Adab ingin hancurkan NU dengan strategi fitnah dan adu domba sudah membikin seorang masyarakat NU. Fauzan Adzlim Purnama, merasa terlalu prihatin, sehingga dia mecatat Surat Terbuka yang ditujukan ke NU Garis Lurus bersama-sama website NUGL. Hingga-sampai Fauzan Adzlim Purnama memanggil mereka selaku Jama’ah Su’ul Adab.

Website NUGL yang terdiri dari jema’ah Su’ul Adab ingin hancurkan NU …

 

(Baca: Siapakah di Balik NU ‘Garis Lurus’ ?)

Makin NU melaksanakan perlawanan dan membendung kubu Wahabi dan Khilafah, mereka kian lancarkan serbuan. Juga dengan membikin fitnah dan berita-berita adu domba dan merusak nama NU dengan mendompleng nama NU. Bagian website NUGL bernama website NU Garis Lurus. Wesite NUGL inilah yang sering lakukan fitnah dan makar kepada keutuhan organisasi terbesar Islam di Indonesia yaitu Nahdhatul Ulama (NU).

Bagian dari Jama’ah Su’ul Adab terutama yang Wahabi, Saat ini kian nekat, mereka langsung menyerbu NU dengan mempergunakan Syiah selaku batu loncatan. Rupanya mereka menyadari bahwa NU enggak akan mampu dihancurkan jikalau Syiah nggak dilibatkan. Itulah kenapa mereka tidak banyak tidak banyak bilang Syi’ah kepada ummat Islam. Mereka akan menggeneralisasi siapapun yang enggak sejalan dengan mereka dengan menyebutnya selaku Syi’ah.

Fauzan Adzlim Purnama, dalam akun Facebooknya, tertanggal 28 Januari 2016 melayangkan surat terbuka ke kubu yang menyebut dirinya NU Garis Lurus. Kubu yang lebih tepat disebut kumpulan Gerombolan Gagal Lurus tiada kapoknya menebarkan fitnah, kebencian, dan menjelek-jelekan sesama ummat Islam.

Menurut dia, cara yang dilaksanakan Gerombolan Gagal Lurus ini ialah bentuk kebodohan yang bermaksud untuk memecah belah ummat. Kebodohan yang terlalu luar biasa yang dipertontonkan oleh kubu yang disebutnya jema’ah Su’ul Adab.

“Sungguh kebodohan yang terlalu luar biasa yang ditampilkan, kalian ini jema’ah Su’ul adab yang selama ini merendahkan keilmuan kiai Sepuh NU.” Tulis Fauzan dalam akunnya, (28/1/2016), sebagaimana dilansir dari MuslimediaNews (28/01).

Berikut ialah tulisan lengkap dari Fauzan Adzlim Purnama menyorot NUGL dan Website NUGL

***

SURAT TERBUKA UNTUK NU GARIS LURUS

Kpd NU Garis Lurus (NUGL), surat ini dibuat atas keprihatinan saya selaku masyarakat NU yang bangga jadi masyarakat NU, yang adem ayem bersama-sama NU selama ini. Anda mesti ingat Sebuah keyakinan yang dibangun dengan cara kebodohan akan menghasilkan kebodohan yang luar biasa. Contoh NU Garis Lurus (NUGL) yang kalian sengaja buat untuk untuk memuaskan kekecewaan kalian atas kememimpinan NU waktu ini.

Cara yang kalian tampilkan waktu ini ialah sebuah kebodohan dari orang yang nggak terpenuhi hasratnya untuk merebut kepemimpinan Organisasi Islam terbesar dunia Nahdlatul Ulama (NU).

Entah apa yang ada di dalam pemikiran orang-orang seperti kalian ini. Kalian menyempal dari jama’ah kebanyakan NU dan membikin nama tandingan NU Garis Lurus, melalui website NUGL yang kalian buat seperti siluman dan nggak mau menampakan jati dirinya. Kalian coba menggiring ummat untuk manjauhkan Ummat dari Ulamanya. Shubhat-shubhat untuk memecah belah ummat kalian buat.

Orang-orang Bodoh seperti kalian senantiasa memberitakan keburukan yang kalian buat sendiri untuk menjatuhkan harkat mertabat Ketua PBNU kiai Said Aqil Sirodj. Berbagai macam tudingan kalian lontarkan walaupun kalian sadar itu sebuah kebohongan. Intinya kiai Said mesti digulingkan dari kepemimpinannya.

Sungguh kebodohan yang terlalu luar biasa yang ditampilkan, kalian ini jema’ah Su’ul Adab yang selama ini merendahkan keilmuan kiai Sepuh NU. Kita tahu kepemimpinan kiai Said Aqil terang telah final dan didukung sepenuhnya oleh Ulama sepuh NU. Namun kalian tetap ngotot supaya kiai Said lengser. Kalian ini siapa dengan seenak Udel kalian mengobok-obok NU.

TETAP JAGA NAHDLATUL ULAMA DENGAN BAIK

Dalam Akun FB pribadi KH. Muhib Aman Aly beliaupun menyikapi berbagai isu waktu ini yang kalian buat bersama-sama Kroni-kroni jahat kalian. Beliau ialah bagian Guru Senior di Ponpes Sidogiri, berikut sikap beliau:

Terkait terpilihnya Kyai Said selaku Ketua Umum PBNU telah direstui oleh para ulama dan kyai sepuh. Seperti Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Syaikhina wa Murobbi Rukhina KH. Maimoen Zubair. KH. Makhtum Hannan, KH. Dimyati Rois, Tuan Guru Turmudzi Badruddin, dan segenap kyai sepuh yang tergabung dalam Ahlul Halli wal ‘Aqdi.

Ini sikap resmi bukan sikap abal-abal ala NUGL dengan website NUGL yang cenderung kekanak-kanakan ngambek nggak dapat jatah uang jajan.

Merespon isi broadcast yang menyebar di WhatsApp dan berbagai media sosial lainnya, KH. MUHIB AMMAN ALI mengatakan dengan tegas :

“Saya pastikan ini provokator. seusai selesai acara… Habib Taufiq berpesan ke kami. Jangan sampai forum ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang punya kepentingan”. Tutur KH. Muhib Amman Ali.

Kemudian siapa pihak-pihak yang jadi provokator tersebut, Anda mampu simpulkan sendiri. Dan provokator ini yang terus menyerbu NU dan Kalianlah NU Garis Lurus yang menyebar luaskan isu bodoh bersama-sama konco-konco Takfiri kalian (wahabi).

Muhib Amman Ali menambahkan, Target perjumpaan ini semata-mata untuk kemaslahatan NU dan mengembalikan NU pada jalur salafus sholih. Mumpung ada kiai-kiai sepuh.

Sebelum acara diawali, Habib Taufiq menjelaskan pada hadirin di majelis ini: “dendam, benci, ambisi mesti dibuang seluruh, yang ada cuma rahmah.” Pesan beliu ke para hadirin yang datang, “Jangan-jangan NUGL nggak datang di sini.”

Seperti ini klarifikasi atas berita-berita melenceng yang beredar, TETAP JAGA NAHDLATUL ULAMA DENGAN BAIK. Jangan membingungkan ummat dengan hal-hal yang memicu terjadinya pecah belah. Sikap ini resmi dari KH. Muhib Amman Ali, Guru Senior di Ponpes Sidogiri.

Surat terbuka ini saya buat supaya otak bodoh kalian nggak numpuk di jenggot dan sadar apa yang kalian perbuat waktu ini sudah menyakiti masyarakat NU. (AL/ARN)

Oleh: Fauzan Adzlim Purnama , Jakarta 28/01/2016

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.