Home / Berita Suriah / Warga Nubl dan al-Zahra Berterima Kasih kepada Presiden Assad

Warga Nubl dan al-Zahra Berterima Kasih kepada Presiden Assad

Warga Nubl dan al-Zahra berterima Kasih kepada presiden Assad, masyarakat turun ke jalan rayakan kebebasan dari Jabhat Al-Nusra …

Mass-celebration-in-Nubbul-and-al-Zahra-9-1

Islam-Institute, DAMASKUS – Masyarakat warga kota Nubl dan Al-Zahra melakukan perayaan besar di lapangan utama dua kota di pedesaan utara Aleppo. Mereka turun ke jalan-jalan guna menyambut kedatangan tentara Suriah dan berterima kasih kepada presiden Assad. Mereka merayakan dibebaskannya dua kota tersebut oleh tentara Suriah dari pengepungan yang dilakukan selama bertahun-tahun oleh para teroris Jabhat al- Nusra.

Sebelumnya pada hari Rabu, unit Angkatan Darat dan Angkatan Bersenjata Suriah, bekerjasama dengan kelompok-kelompok dari komite gabungan, beroperasi di pedesaan bagian utara Aleppo dan mendobrak pengepungan yang dikenakan pada kota Nubl dan al-Zahra, setelah membunuh puluhan teroris Jahat al-Nusra sementara yang lain melarikan diri ke arah perbatasan Turki.

Mass-celebration-in-Nubbul-and-al-Zahra-8-1

 

 

Mass-celebration-in-Nubbul-and-al-Zahra-13-1

 

 

Mass-celebration-in-Nubbul-and-al-Zahra-19-1

 

 

Mass-celebration-in-Nubbul-and-al-Zahra-5-2

 

 

Kantor berita SANA melaporkan bahwa ribuan warga kota Nubl dan Al-Zahra turun ke jalan-jalan dari mulai pagi hari untuk merayakan kemenangan baru tentara Suriah dalam mematahkan pengepungan selama lebih dari tiga tahun oleh organisasi teroris Jabhat al-Nusra. Pengepungan itu tak bisa melemahkan dan menggagalkan ketabahan serta dukungan rakyat kepada Tentara Suriah.

Penduduk setempat meyakini Angkatan Darat Suriah mampu mencapai keberhasilan yang lebih dalam mengalahkan organisasi teroris dan para tentara bayaran di seluruh negeri Suriah.

Selama ini organisasi teroris Jabhat al-Nusra telah menargetkan dua kota Nubbul dan al-Zahra dengan ribuan mortir, dan mencoba puluhan kali untuk menyerang dan memasuki dua kota tersebut namun kesemuanya gagal mematahkan ketabahan penduduk setempat yang dengan pertahanan kotanya telah menimbulkan kerugian besar pada teroris baik dalam hal personil dan persenjataan.  (AL/ARN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen. Sejumlah media asing, diantaranya Veterans ...