Warga Indramayu Tolak Makamkan Mayat Teroris Sarinah

Loading...

Bagi mereka yang masih berminat jadi teroris, ingatlah warga nggak menyukai teroris. Hingga-sampai warga Indramayu menolak pemakaman mayat teroris Sarinah yang dinilai mencemarkan kampungnya. 

 

Foto: Aksi penolakan jenazah teroris sarinah oleh masyarakat indramayu jawa barat

Islam-Institute, Indramayu  — Pemulangan mayat pelaku teror Sarinah Thamrin memperoleh penolakan dari Penduduk Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.  Mereka menolak dengan tegas kedatangan jenazah terduga teroris Ahmad Muhazan untuk dimakamkan di desa mereka sebab dinilai mencemarkan kampungnya.

loading...

Puluhan masyarakat Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng membentangkan poster bertulisan “Kami menolak Mayat teroris”, meraka  menggelar aksi penolakan Pemakaman jenazah Ahmad Muhazan yang merupakan terduga teroris Sarinah, Jakarta.

Penolakan ini di karenakan Penduduk menilai, pemakaman jenazah teroris di desa mereka sudah mencoreng nama baik desa dan warga setempat. Ini sekaligus pelajaran bagi mereka yang masih berminat jadi teroris supaya berpikir 1000 kali sebelum sungguh-sungguh berkoalisi dalam kubu teroris yang biasanya mereka mengakui selaku jihadis.

“Mereka menuntut jenazah teroris itu dimakamkan di desa istrinya yang berada di Pekalongan, Jawa Tengah,” kata Abdul Muiz Afandi, tokoh warga setempat, Minggu (17/1/2016), seperti dilansir berbagai media nasional lainya.

Abdul Muiz Menambahkan, perbuatan Ahmad Muhazan dalam aksi terorisme di Sarinah, Jakarta, sudah mencoreng nama baik desa asal kelahirannya, dan melenceng dari ajaran agama Islam dan Rosulullah saw.

loading...

Sampai berita ini diturunkan masyarakat Desa Kedungwungu tetap menggelar aksi penolakan pemakaman teroris di desa mereka. Penduduk juga akan terus memantau keberangkatan jenazah dari RS Jakarta.  (AL/AJN)

 

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :