Viral, Polisi Sita Akun Instagram Ahmad Dhani, Ini Sebabnya!

Viral, Polisi Sita Akun Instagram Ahmad Dhani, Ini Sebabnya!

Viral, Polisi Sita Akun Instagram Ahmad Dhani, Ini Sebabnya!

Penyidik Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Spesial Kepolisian Daerah Jawa Timur, menyita akun Instagram milik politikus Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo, @ahmaddhaniprast. Penyitaan ditunaikan, untuk melengkapi berkas perkara Sangkaan pencemaran nama baik, dalam vlog berujar ‘idiot’ yang diucapkan musikus senior itu.
Kepala Bidang Hubungan Warga Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera menjelaskan, penyitaan akun Instagram Ahmad Dhani itu ditunaikan oleh penyidik, Kamis, 15 November 2018.

“(Penyidik) langsung ke Jakarta, ke rumah yang bersangkutan dan menjumpai adminnya,” katanya di Markas Polda Jatim, Surabaya, Jumat 16 November 2018.

Akun Instagram Dhani tersebut, lanjut Barung, disita untuk dijadikan barang bukti dan melengkapi berkas yang akan diberikan untuk jaksa penuntut umum. “Sebab SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) telah kami kirim (ke Kejaksaan Jawa Timur),” ujarnya.

Dengan penyitaan akun Instagram itu, Barung memastikan, Perkara pencemaran nama baik, dengan tersangka Ahmad Dhani tetap berlanjut, kendati suami Mulan Jameela tersebut mengusulkan saksi ahli selaku pembanding, dari pandangan saksi ahli yang dipakai penyidik. “Perkara ini tetap maju,” ujarnya.

(Viva.co.id/beritaterheboh/suaraislam)


Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.