Viral! Hastag #PrabowoBersamaHTI di Twitter, Begini Kata Kelompok Prabowo

Astaghfirullah, Aksi Bela Tauhid Berubah Jadi Ajang Kampanye 2019 Ganti Presiden

Viral! Hastag #PrabowoBersamaHTI di Twitter, Begini Kata Kelompok Prabowo

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Siane Indriyani mengatakan dengan tegas pihaknya tidak menginisiasi tagar #PrabowoBersamaHTI yang Saat ini tengah ramai di Twitter.

Menurut dia, hal itu dikerjakan oleh pihak-pihak yang berusaha memfitnah dengan menghubungkan Prabowo-Sandi dan Hizbut Tahrir Indonesia yang sudah dicegah di Indonesia.

“Itu cuma usaha adu domba. Jangan teruskan buat fitnah yang macam-macam lah,” kata Siane waktu dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (26/10).

Siane juga menampik Prabowo-Sandi akan melegalkan kembali HTI kalau terpilih melalui Pemilihan presiden 2019 yang akan datang. Ia pun kembali mengatakan dengan tegas bahwa isu tersebut dimainkan oleh pihak yang ingin menjatuhkan citra Prabowo-Sandi.

Loading...
loading...

Dia tidak menyebut siapa pihak yang berusaha memfitnah Prabowo-Sandi. Siane cuma menjelaskan alangkah baiknya kalau tidak ada lagi fitnah dan berita bohong atau hoaks.

“Stop buat fitnah, hoaks,” kata Siane.

Tagar #PrabowoBersamaHTI menjamur di linimasa Twitter. Tagar tersebut Saat ini sudah dipakai pada lebih dari 10 ribu twit.

sebelum ini, tagar #PrabowoBersamaHTI digaungkan warganet di tengah polemik pembakaran bendera bertuliskan kalimat Tauhid yang dibakar member Barisan Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser NU) di Garut, Jawa Barat, pada Minggu lalu.

Warganet ramai-ramai mencuitkan kritik mereka kepada Prabowo yang Disangka mempunyai hubungan organisasi terlarang tersebut. Diketahui, HTI Saat ini dicegah sebab dinilai ingin mendirikan ‘Khilafah Islam’ dan mengganti Pancasila.

sebelum ini, HTI disebut-sebut menyokong pasangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan presiden terkait dengan gerakan #2019GantiPresiden.

Sebaliknya, Partai Gerindra juga menyokong HTI untuk mengusulkan banding ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) DKI Jakarta atas pencabutan badan hukum.

(cnnindonesia/suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :