Viral! Cucu Bung Hatta Marah Kakeknya Disamain Kayak Sandiaga Rasanya Mau Muntah!

Viral! Cucu Bung Hatta Marah Kakeknya Disamain Kayak Sandiaga Rasanya Mau Muntah!

Viral! Cucu Bung Hatta Marah Kakeknya Disamain Kayak Sandiaga Rasanya Mau Muntah!

Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi ke Pasar Projosari, Bawen, Jawa Tengah pagi ini, Rabu, 24 Oktober 2018. Sandiaga menemukan tempe yang disebutnya tempe standar seperti HP jadul. Foto: Istimewa

Cucu Muhammad Hatta, Gustika Jusuf Hatta, melayangkan protes atas pernyataan koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak. Dalam video yang dibuat oleh tim pemenangan Prabowo – Sandiaga ini, Dahnil menjelaskan Sandiaga Adalah representasi dari sosok baru Bung Hatta.

Melalui akun Twitter @Gustika, putri Halida Nuriah Hatta itu mencuitkan unek-uneknya. “Untuk orang yang kesabarannya minus kayak gue gini, denger kakek gue disamain sama Sandiaga Uno rasanya mau muntah,” tulis Gustika pada Rabu, 24 Oktober 2018. Gustika sudah Sepakat cuitannya itu dilansir oleh Tempo waktu dihubungi pada Rabu malam.

Loading...
loading...

Masih dalam kicauan yang sama, Gustika menjelaskan Bung Hatta tidak dapat disamakan dengan siapa pun. Bahkan, kata dia, dengan orang yang mempunyai hubungan kekerabatan sekali pun.

Setelah menuliskan protesnya, Gustika kembali mencuit. Kali ini, ia menandai akun Twitter Dahnil. Gustika menjelaskan pihak yang tidak kenal langsung dengan Cawapres RI ke-1 tersebut semestinya tidak mengibaratkan Bung Hatta dengan orang lain.

Apalagi, kata dia, untuk kepentingan politik. “I’m so done, saban pemilihan presiden nama beliau digadai-gadai. It’s getting old (ini berlebihan kuno) @Dahnilanzar,” ujarnya.

Di akhir cuitannya, Gustika mengungkapkan kejengahannya kepada politik di Indonesia. Ia pun mengklaim emoh membiarkan sosok Bung Hatta digunakan oleh kubu yang ia menyebut oportunis.

Video Dahnil yang menyebut Sandiaga mirip Bung Hatta itu mulanya disebar oleh Wakil Sekretaris Jend. DPP PAN Faldo Maldini melalui Twitter pada 18 Oktober lalu. Di dalam video, tampak muka para member Badan Pemenangan Nasional. Kecuali Dahnil dan Faldo, tampak Irene, Gamal Albinsaid, dan politikus PKS Pipin Sopian. Mereka menyampaikan alasannya menyokong Sandiaga.

(tempo.co/ suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *