VIDEO: SAA Putus Pasokan Air ke Markas-Markas Teroris di Suwayda

VIDEO: SAA Putus Pasokan Air ke Markas-Markas Teroris di Suwayda

VIDEO: SAA Putus Pasokan Air ke Markas-Markas Teroris di Suwayda

SUWAYDA – Tentara pemerintah Suriah terus mengalahkan teroris yang berbasis di dekat perbukitan strategis Tulul al-Safa di gurun al-Suwayda selatan Suriah. Operasi angkatan bersenjata ini diperkirakan akan berakhir sebelum musim gugur.

Sputnik memberitahukan pada Minggu (07/10) bahwa akibat serbuan Serdadu Suriah yang terus berlangsung di pangkalan-pangkalan teroris di kisaran gurun Al-Suwayda di selatan negara itu, para jihadis sudah terputus dari pasokan air baru-baru ini.

seusai kehilangan akses ke sumber air Inti, para anggota milisi secara substansial melemah dan tidak lagi sanggup melaksanakan beberapa perlawanan kepada serbuan Tentara pemerintah.

Loading...
loading...

Pada akhir September, Serdadu Arab Suriah sukses membebaskan kisaran enam kilometer persegi (3,7 mil) daerah pegunungan di mana beberapa markas anggota milisi yang dilengkapi dengan senjata dan gudang makanan, serta pos dukungan medis.

Pada bulan Agustus, Staf Umum Rusia menekankan bahwa pemerintah Suriah sudah sukses memulihkan kontrol atas provinsi Al-Suwayda, Daraa dan Quneitra di bagian selatan negara itu. (ARN)


Arrahmah News
by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :