VIDEO: Prajurit Suriah Serang Posisi Teroris di Idlib Jelang Operasi Skala Besar

VIDEO: Tentara Suriah Serang Posisi Teroris di Idlib Jelang Operasi Skala Besar

VIDEO: Prajurit Suriah Serang Posisi Teroris di Idlib Jelang Operasi Skala Besar

SURIAH – Kemajuan angkatan bersenjata Suriah yang sedang berlangsung di benteng terakhir ISIS, Sweida, tak mengganggu operasi pasukan pemerintah di provinsi Idlib, ahli angkatan bersenjata Suriah Rada Ahmed Shariqi menjelaskan kpd Sputnik.

“Idlib ialah prioritas sebab waktu ini, hitungan total teroris terbesar di dunia yang berbasis di sana,” Shariqi menekankan.

Dia menekankan bahwa “power eksternal, yang menyokong anggota milisi, akan mencoba menyelamatkan mereka dari akhir yang tidak terelakkan.”

“Saya percaya bahwa prajurit Suriah akan menang dalam pertempuran yang menentukan ini dan sesudah itu kita dapat berbicara mengenai hal berakhirnya perang Suriah. Seluruh kemungkinan untuk penyelesaian damai bahkan selama tahap terakhir serbuan ini. ”

sebelum ini, sumber angkatan bersenjata Suriah menjelaskan kpd Sputnik mengenai hal serbuan udara angkatan bersenjata Suriah kepada teroris di provinsi Idlib dan Hama, di mana prajurit menghancur-leburkan beberapa konvoi Jabhat Al-Nusra dalam perjalanan ke kota Al-Tamanah.

Sumber itu menambahkan bahwa prajurit terus melaksanakan serbuan intens pada rute logistik teroris dan tempat penjagaan yang aman di Idlib.

Akhir bulan lalu, Presiden Suriah Bashar Al-Assad mengumumkan bahwa pembebasan Idlib, yang dekat tapal batas negara Turki, merupakan bagian prioritas operasi angkatan bersenjata Suriah dan provinsi ini waktu jadi rumah bagi “puluhan ribu teroris.” [ARN]


Source by Ahmad Zaini

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :