VIDEO: Pertahanan Udara Suriah Gagalkan Serbuan Rudal Israel ke Damaskus

VIDEO: Pertahanan Udara Suriah Gagalkan Serangan Rudal Israel ke Damaskus

VIDEO: Pertahanan Udara Suriah Gagalkan Serbuan Rudal Israel ke Damaskus

DAMASKUS – Angkatan bersenjata Suriah Mempublikasikan bahwa sistem pertahanan rudal sukses mencegat dan melakukan tembakan jatuh rudal Israel yang ditembakkan ke bandara di ibukota Damaskus.

Kantor berita legal negara itu, SANA, menjelaskan pada Sabtu malam (15/09) bahwa angkatan bersenjata sudah menggagalkan “agresi Israel,” menambahkan bahwa sejumlah “rudal musuh” yang ditembakkan di Bandara Internasional Damaskus sudah dihancurkan.

“Sistem pertahanan udara kami menggagalkan agresi rudal Israel,” kata seorang sumber angkatan bersenjata untuk kantor berita itu, sesudah laporan menjelaskan beberapa ledakan sudah terdengar di dekat bandara.

Seorang Jubir angkatan bersenjata Israel tidak Memberi komentar soal laporan oleh SANA.

“Kami tidak mengomentari laporan asing,” kata pejabat Israel itu, tanpa merinci lebih detail.

Israel makin terlibat dalam perang di Suriah dengan serbuan kepada infrastruktur angkatan bersenjata dan sipil negara itu selama beberapa bulan terakhir.

Loading...
loading...

Rezim Tel Aviv sudah meluncurkan serbuan sebab Suriah sudah sukses merebut kembali beberapa wilayah di semua negeri dari cengkeraman anggota milisi. Tapi, beberapa dari serbuan itu gagal sebab sistem pertahanan Suriah sudah sukses melakukan tembakan jatuh rudal yang ditembakkan oleh Israel.

Serbuan di bandara Damaskus pada hari Sabtu kemarin terjadi cuma 2 minggu sesudah pemerintah Suriah Tidak mau laporan soal serbuan rudal oleh Israel di Sarana tersebut.

Suriah berkali-kali mengakui bahwa Israel sudah menyokong kelompok-kelompok teroris semenjak perang pecah di negara Arab itu pada Maret 2011.

Beberapa laporan juga sudah mempertunjukkan bahwa anggota milisi sudah dipindahkan dari Suriah ke wilayah Palestina yang diduduki untuk menerima perawatan dan pelatihan dari Israel. (ARN)


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :