Home / Berita Indonesia / Video Perjuangan Ahok untuk Rakyat Kecil, Video Menyentuh Hati

Video Perjuangan Ahok untuk Rakyat Kecil, Video Menyentuh Hati

Video Perjuangan Gubernur Ahok untuk Rakyat Kecil Ini Sangat Menyentuh Hati

Di Akhir Video ini Akhirnya Warga DKI yang rumahnya tergusur tidak lagi keberatan dan justru  berterima kasih kepada Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama.

Islam-Institute.com, Jakarta – Sebuah video dokumenter menggambarkan bagaimana aksi Gubernur DKI Jakarta Ahok (Basuki Tjahaya Purnama) memperjuangkan rakyat kecil. Aksi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) membantu warga DKI jakarta yang tergusur dari rumah kumuhnya dan menempatkan mereka di sebuah rumah susun mewah menjadi terkenal di jejaring sosial.

Di awal-awal video ini dijelaskan tentang Jakarta 15 tahun lalu dimana warga Jakarta Saat itu  protes lewat berbagai cara atas aksi penggusuran yang dilakukan oleh pemrov DKI Jakarta.

Mereka tak segan-segan memaki-maki para petugas yang menggusur. Maklum pada saat itu pihak pemrov DKI ( sebelum ahok menjadi orang nomor satu di DKI jakarta )  hanya melakukan penggusuran tanpa memberikan solusi dimana nantinya warga yang tergusur akan tinggal

 

 

7 tahun kemudian ( sebelum ahok menjadi orang nomor satu di DKI jakarta )  Pemprov DKI tetap melakukan aksi penggusuran rumah warga tanpa solusi , Rakyat kecil tetap menjadi korban kemanusiaan yang tidak beradab sehingga akhirnya lebih dari 500 KK terlantar mereka tidak tahu harus pindah kemana.

Akan tetapi Tuhan tidak tuli, Dia ( Tuhan ) kemudian memberikan kita pemimpin yang berjiwa pahlawan, siapakah orang tersebut? Dialah Ahok – Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta yang Baru.

Ahok Membangun Rumah susun mewah dengan fasilitas memadai bagi warga DKI yang rumahnya tergusur supaya warganya tidak lagi  hidup terlunta-lunta di kolong jembatan maupun di sisi rel kereta api dan tempat lainnya yang tidak layak huni.

Di Akhir Video ini Akhirnya Warga DKI yang rumahnya tergusur tidak lagi keberatan dan justru  berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Apalagi saat ini mereka tinggal di rumah susun yang sangat mirip dengan apartemen serta dilengkapi fasilitas seperti kulkas, TV, hingga kasur springbed.

Silahkan lihat video yang luar biasa PERJUANGAN AHOK Sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk Rakyat Kecil. SAKSIKAN DARI AWAL SAMPAI AKHIR, niscaya sangat menyentuh hati ini.

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afi Nihaya, NU Representasi Islam Ramah, bukan Islam Marah

Setelah tulisannya yang berjudul ‘Warisan’ viral, siswi SMA Asa Firda Inayah aliasAfi Nihaya Faradisa didatangi ...