Video Kehancuran Total Kota Benghazy Libya, Akibat Ulah Kaum Pengusung Khilafah

Kehancuran Total Kota Benghazy Libya, Akibat Ulah Kaum Pengusung Khilafah

Video Kehancuran Total Kota Benghazy Libya, Akibat Ulah Kaum Pengusung Khilafah

Lihatlah kota yang hancur ini. Kota yang hancur ini bukan kota Mosul di Iraq, bukan kota Aleppo atau Idlib di Suriah yang telah diacak-acak kaum pengusung khilafah (ISIS, Jabhat Al-Nusra, dll). Di Indonesia ideologi khilafah ini dianut dengan bangga oleh HTI dan PKS serta sebagian anggota FPI.

Demikanlah gedung-gedung hancur dan meranggas bagai pohon di musim panas, ini adalah kehancuran kota Binghazy (نغازي) di Libya, sebuah negara makmur di Afrika yang berhasil dengan gemilang dihancurkan oleh pengusung khilafah yang mendompleng gerakan “ganti presiden” (Muammar Qaddafi) saat itu.

Benghazy benar-benar jadi kota hantu saat ini, dan kaum pengusung khilafah tertawa puas tanpa merasa bersalah. Bahkan kaum pengusung khilafah di Indonesia bercita-cita menjadikan Indonesia sebagai salah satu provinsi ISIS. Na’udzubillah min dzaalik.

Tak lama lagi giliran kota-kota di Indonesia dapat giliran penghancuran jika kaum pengusung khilafah sukses mendompleng gerakan “Ganti Presiden” menjadi rusuh besar.

Tidak mau kota-kota di Indonesia seperti kota hantu Benghazy ini…? Kita harus aktif meredam gerakan “Ganti Presiden” yang akan mengganti Pancasila dan NKRI menjadi negara khilafah Indonesia.

Indonesia darurat khilafah, ini yang harus disadari sejak dini. Jangan sampai menyesal belakangan seperti yang dialami rakyat Suriah, Irak dan Libya…. Sesal dahulu pendapatan sesal kemidian tiada berguna.

Bravo Indonesia!

Inilah Video Kehancuran Total Kota Benghazy Libya, Akibat Ulah Kaum Pengusung Khilafah ….

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :