Viarl Fotonya Pose 2 Jari, Ari Lasso Buka Suara. Ini Katanya…

Foto Ari Lasso waktu latihan konser berbarengan grup band Dewa 19 jadi sorotan. Dia berpose 2 jari dan disebut netizen menyokong Prabowo Subianto.

Ari Lasso menjelaskan liburannya terganggu dengan postingan viral itu. Padahal menurut dia waktu itu dirinya tengah bercanda soal pose jari.

“Rasanya udah waktunya rada serius dikit. Dari kemaren sampai waktu ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membicarakan postingan panas. Ada yg kecewa, marah, patah hati, suka, bangga dll,” kata Ari di Instagram, Senin (21/1/2019)

“Seluruh ini berawal dari foto berbarengan Dewa, waktu kita smua bcanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial memposting nya. Viral !! Disebarkan bahkan oleh ‘akun2 penting’ tanpa konfirmasi.Masuk Kategori #hoax kah? I dont know,” lanjutnya.

Eks pentolan Dewa 19 itu menjelaskan dia sudah mempunyai pilihan politik sendiri. Akan tetapi dia tidak mau membeberkannya ke publik.

“Penjelasan saya ialah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu jadi rahasia saya. Sebab yg terpenting bagi saya ialah ‘jadi masyarakat negara yang BAIK’. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik,” jelasnya.

Foto tersebut awalnya diposting Ahmad Dhani di Instagram. Tampak Ari Lasso berbarengan Ahmad Dhani dan personel Dewa 19 lainnya tengah berlatih untuk konser mereka.

“AKU ALUMNI AREK SMA DUAAAA,” tulis Dhani seraya menyertakan foto Ari Lasso dengan pose 2 jari.

sumber: detik.com

Shared by Samsul Anwar

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.