Ustadz Abdul Somad Bantah Berita Hoax Dirinya Bersedia Jadi Cawapres

Ustadz Abdul Somad Bantah Berita Hoax Dirinya Bersdia Jadi Cawapres

Ustadz Abdul Somad Bantah Berita Hoax Dirinya Bersedia Jadi Cawapres

Kemarin beredar berita viral yang menyebut Ustaz Abdul Somad bersedia menjadi Cawapres Prabowo membuat banyak masyarakat tertipu. Untungnya, Ustaz Somad langsung mengklarifikasi berita hoax tersebut sehingga bisa menolong ketertipuan tersebut.

Info itu salah satunya dicuitkan oleh pemilik akun Twitter @maspiyuuu pada pukul 21.42 WIB, Jumat (3/8/2018). Dia mencantumkan tautan sebuah berita dari portal Islam, yaitu portal-islam.id.

“[BREAKING NEWS] Malam Ini GNPF-Ulama Bertemu UAS, Kabarnya UAS Akhirnya Menyatakan Bersedia Maju Cawapres Allahu Akbar Walillahilhamd.. #NKRIMemanggilUAS,” tulis pemilik akun @maspiyuu seperti dikutip detikcom.

Namun Ustaz Somad langsung mengklarifikasi informasi tersebut. Ustadz Somad mengklarifikasinya lewat akun Instagram @ustadzabdulsomad sekitar pukul 23.30 WIB.

 

Ustadz Abdul Somad Bantah Berita Hoax Dirinya Bersdia Jadi Cawapres

 

Dia mengunggah tangkapan layar portal berita itu dan memberi stempel ‘HOAX’ pada gambar tersebut. Somad tak memberikan caption untuk unggahannya ini.

Seperti diketahui, Ustaz Somad menjadi salah satu kandidat Cawapres yang diusulkan dalam Ijtimak Ulama akhir pekan lalu. Dia diusulkan untuk mendampingi Prabowo Subianto tapi kemudian langsung menyatakan tidak bersedia.

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.