Usaha Tindakan mematikan Pimpinan Politik Kembali Terjadi di Aden

Upaya Pembunuhan Pimpinan Politik Kembali Terjadi di Aden
Loading...

Usaha Tindakan mematikan Pimpinan Politik Kembali Terjadi di Aden

ADEN – Seorang pemimpin terkemuka dari partai Islah, Dabwan Ghaleb, selamat dari usaha tindakan mematikan waktu ia mengendarai mobilnya di kota Aden di Yaman selatan pada hari Kamis.

Kepala departemen media partai Islah Khalid Haidan, menjelaskan ke agensi media Anadolu bahwa Debwan Ghaleb, member kantor eksekutif partai di Aden dan kepala departemen serikat buruh, lolos dari usaha tindakan mematikan yang melibatkan alat peledak yang ditanam di mobilnya di kota Mualla di Aden, Yaman selatan.

Ia menambahkan bahwa orang-orang tidak dikenal memposisikan alat peledak itu di bawah kursi mobil Debwan waktu diparkir di depan rumahnya, tetapi ia menemukan alat peledak tersebut waktu ia meneliti mobil sebelum mengendarainya, menulis bahwa teknisi penjinak bom lantas dipanggil untuk membantu situasi.

Baca: Suasana Terus Memanas, Masyarakat Aden Demonstrasi Tolak Kehadiran Gabungan Saudi

Usaha tindakan mematikan itu terjadi cuma 2 hari sesudah tindakan mematikan seorang pemimpin yang berafiliasi dengan partai Islah dan “Perlawanan Populer” Ali al-Duoaasi, di mana Perkara itu sungguh-sungguh diabaikan oleh otoritas keamanan di provinsi yang dikuasai oleh Saudi dan UEA tersebut .

loading...

Semenjak pendudukan Aden oleh Tentara UEA, provinsi pesisir itu sudah melihat pemboman, tindakan mematikan dan penculikan, sedangkan kotanya sudah berhadapan dengan penargetan keamanan termasuk kantor-kantor pemerintah. Mulai dari pengkhotbah masjid, perwira, serdadu dan hakim tidak luput dari sasaran. (ARN)


Source by Muhammad Zuhdi

Loading...

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

KOLOM KOMENTAR ANDA :