Uni Eropa Dukung Aktivitas Perusahaan Italia di Iran

Uni Eropa Dukung Aktivitas Perusahaan Italia di Iran

Wakil partai demokratik Italia di parlemen Eropa mengumumkan bahwa Uni Eropa menyokong perusahaan Italia yang aktif di Iran dari kemungkinan besar ancaman kembalinya sanksi sepihak AS kepada Tehran.

Isabella de Monte menyebut pembelaan kepada kepentingan perusahaan dan lapangan kerja Italia selaku bagian prioritasnya.

“Federica Mogherini selaku kepala keputusan strategi luar negeri Uni Eropa selalu mengatakan dengan tegas problem reduksi pengaruh potensial dan buruk dari sanksi AS kepada perusahaan Eropa yang menanam investasi di Iran pasca penandatanganan JCPOA,” ujar Isabella de Monte hari Kamis (19/7)

“Selain itu, Mogherini juga mengeluarkan keputusan strategi untuk menjaga proses yang baik dari transaksi perdagangan dan hubungan ekonomi antara Uni Eropa dan Iran yang diawali pasca pencabutan sanksi,” tegasnya.

Federica Mogherini

 

Sehari sebelumnya, Direktur bank Investasi Eropa, Werner Hoyer di depan awak media menerangkan, walaupun ada sokongan kepada bank ini dari usaha Uni Eropa untuk menjaga kesepakatan nuklir JCPOA, tapi bank investasi Eropa tak mampu memainkan peran aktifnya. (PH)

Source by Hakim Abdul

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :