UmmatiPress Terpaksa Beroperasi Via Warnet

UmmatiPress Terpaksa Beroperasi Via Warnet

Assalamu’alaikum…..

Alhamdulillah wa syukru lillah, wassholatu wassalamu ala Rosulillah Muhammad ibni abdillah, wa ala alihi washahbihi ajma’iin…

Yang buat kami terkaget-kaget waktu pertama membuka Dashboard Ummati Press, sedemikian beberapa koment-koment tersangkut di daftar tunggu moderasi. Ada koment dar Mas Ucep, Mas Derajad, Abu Hilya dan lain-lainnya. Biasanya koment-koment yang masuk daftar tunggu moderasi ialah mereka yang baru berkomentar pertamakali atau komentator baru. Begitu di aprove maka koment-komnet berikutnya akan otomatis muncul.

Selain itu komentar yang disertakan link di dalamnya juga akan masuk daftar moderasi, seperti yang terjadi pada koment-koment dari teman-teman yang telah lama aktif. Dan ini ternyata mencapai ratusan jumlahnya, mohon bersabar bagi teman-teman yang komentarnya belum sempat kami aprove.

Rindu rasanya kami ke teman-teman semuanya yang aktif di sini, untuk itu kami cuma dapat sampaikan beberapa teimakasih. Jazaakumullohu khoiron katsiiron, amin…. Dan sekian lama pula kami kami nggak dapat update info ataupun berita, mungkin di antara anda ada yang bertanya-tanya kenapa….?

Baiklah, kami akan langsung jelaskan kenapa kami sekian lamanya nggak dapat update. Sebabnya ialah sebab komputer kami yang cuma satu-satunya mengalami kerusakan sehingga nggak dapat dipakai lagi. Kerusakan ini juga membawa akibat mal-function modem, sehingga lengkaplah telah kerusakannya. Kami telah berusaha memperbaikinya dengan mengganti hardware-hardwarenya, tetapi tetap saja masih error dan sulit diatasi.  Maklum komputer tua Pentium 4, prosessornya 2,4 Ghz dan cuma didukung dengan motherboard usang tahun 2004-an yang nggak mungkin ditingkatkan kapasitasnya.

Berikutnya insyaallah kami akan upgrade prossessor ke core duo untuk memperlancar operasional kami di waktu- waktu yang akan datang, tetapi untuk ongkos upgrade masih menanti terkumpulnya biaya.

Oleh sebab itu, kami mohon maaf kalau nanti masih tersendat dalam update-update seanjutnya. Sebab tentu saja kami akan melaksanakan operasionalnya via warnet, seperti update “pemberitahuan” sekarang ini kami juga menulisnya via warnet.

Demikianlah, berita dari kami supaya menjadikan maklum adanya, dan enggak lupa kami mohon do’anya supaya semuanya jadi lancar kembali. Terimakasih…

 

COMMENTS:

aswaja clubsays:

September 15, 2012 at 10:10 am (Edit)

@admint
perjalanan masih panjang, terus melangkah…
الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله الله

 

Reply
  • Mas Derajad says:

    September 15, 2012 at 10:34 am (Edit)

    @Admin Ummati Press :
    Semoga usaha dan aktifitas saudaraku Admin senantiasa memperoleh pertolongan dan power dari Allah untuk terus memberi berjuang menerangkan Ahlus Sunnah Wal jema’ah ke ummat supaya nggak termakan fitnah dari golongan-golongan yang amat meresahkan dan membahayakan ummat selama ini.

    Jazakallah bikhair.

    Kebenaran hakiki cuma milik Allah
    Hamba Allah yang dhaif dan faqir
    Dzikrul Ghafilin berbarengan Mas Derajad

    Reply

 

 

  • ucep says:

    September 15, 2012 at 11:11 am (Edit)

    Semoga Allah memberikan pertolongan jalan terbaik buat mas @Admin Ummati Press, dan semoga perjalanan yang panjang ini dapat terus membela dalam mencegah wabah virus wahabi ditengah warga Indonesia khususnya. Terus berjuang mas @Admin Ummat Press

    Reply

 

 

  • gondrong says:

    September 15, 2012 at 10:50 pm (Edit)

    semoga Ummati press tetap istiqomah membela aswaja walau beberapa hambatan..
    semoga keberkahan dan power tuk lanjutkan dakwah online senantiasa Allah berikan pada seluruh admin Ummatipress nya…Amiin

    Reply

 

 

  • @bu hilya says:

    September 16, 2012 at 12:05 am (Edit)

    @Mas Admin,

    Allohu Ma’akum Bil ‘Auni wat Taufiq….

    Reply

 

 

  • wahyuboez says:

    September 16, 2012 at 1:25 am (Edit)

    Tetap istiqomah N bersabar ya Mbah Admien…
    Mungkin ujian yang dialami admien ummatipress ini ada miripnya dengan apa yang sering saya alami dalam mengelola beberapa blog pribadi juga blog2 yg ane buat untuk rekan2 aswaja lainnya, sering banget waktu ane didepan laptop mini acer N 270 netbook benggong ngak dapat ngapa2in karena beberapa bulan terakhir ini koneksi internet ane amat sering bermasalah ( sinyal 3G ancur ) baik waktu ane online dgn modem gsm dgn bermacam kartu operator atau kadang jg lewat wifi. Ditambah lagi kalau laptop ane dipinjem ma adek, dan sempat programnya beberapa kali eror waktu dikembalikan jadi terpaksa instal ulang.

    Namun insyaAlloh dgn keadaan apapun ghirah ane untuk membantu temen2 aswaja menegakan bendera aswaja didumai tetap berkobar kok Mbah Admien…

    Reply

 

 

  • wahyuboez says:

    September 16, 2012 at 1:46 am (Edit)

    Maaf sebelumnya ya Mbah Admien ummatipress…
    Dalam beberapa hari ini saya menyaksikan tampilan format font artikel dan komen berubah jadi menyempit ketengah, padahal sebelumnya pas dengan lebar pas sampai batas tepi sisi kanan template website, dan tampilan format font ini menurut ane agak gurang baik.

    Ane tau ummati sedang dapet cobaan dan ane doakan moga cobaan ini cepat tertuntaskan supaya ummatipress yg merupakan bagian benteng aswaja didumay dapat beroperasi normal seperti biasanya.

    Nah kalau cobaan ini telah tertuntaskan maka kiranya format font Mbah Admien ummatipress dahulukan untuk dibenahi supaya kembali format font artikel dan komen seperti dulu…

    Syukron.

    Reply

 

 

  • wahyuboez says:

    September 16, 2012 at 1:50 am (Edit)

    Maaf kalau tulisan komen ane agak random kadut karena waktu ini ane ollnya cuma pakek hp biasa dgn layar sempit lewat browser operamini Mbah Admien

    Reply

 

 

  • AM Putra says:

    September 19, 2012 at 9:14 am (Edit)

    Memangnya Ummati pakai provider internet apa? Domisili/kantor operasi Ummati, di kota mana?

    Saya juga sependapat dengan saudara wahyuboez bahwa template yang dipakai website Ummati ini amat buruk. Nggak karuan, sementara template-template WordPress yang bermutu tinggi dan gratis itu berkelimpahan di mana-mana.

    Reply

 

 

 

You might like

About the Author: admin

16 Comments

  1. hanya saran :

    prosesor int*l itu dibuat di ISRAEL silahkan tanya mbah google, pabriknya di sono

    pake selain itu aja

    bisa jadi keuntungan int*l buat bikin bom dan ngebom rakyat palestina lho

  2. @bu hilya, mbak Aryati Kartika, Mbak Sarah Salsabila, Mas Agung , Mas asoel_kyo, Mas ali… dan semuanya….

    SYUKRON atas dukungannya. Jazaakumullohu khoiron katsiron….

  3. Ayo jama’ah bantu da’wahnya dengan SUMBANGAN agar ummatipress bisa punya computer dan server sendiri, PAHALANYA sama dengan kita berda’wah ILLA ALLAH.

  4. Ajhalunnaas man taroka yaqiinan ma indahu lizhonni ma indannaas……Sebodoh-bodohnya manusia adalah orang yang meninggalkan apa2 yang ia yakini karena menganggap apa yang dilakukan orang lain lebih berarti……..

    Buat ummati keep istiqomah ya…., bravo!!!!!!!.

      1. ummati ini situs kere tapi sok gaye
        aswaja kere2 plus bakhil alias medit
        tutup aje situs kere ini gemane?

        gantilah dakwah ahlussunnah salafy
        nanti ane kasih laptop baru spesifikasi handal. mau?
        jika mau nanti ane kasih alamat untuk ambil laptopnya!

        afwan jika ane agak kasar bikin gerah ente! ha! ha! ha! hhhh

        1. Bismillah,

          Ana bangga dengan Ummati, dalam kondisi yang mereka sebut kere mampu memberi manfaat yang luas tanpa harus menjual aqidah…

          Wahai @kunjungan awal, semurah itukah aqidah kalian? seharga laptop… gimana kalo ana tawar manhaj anda dengan dua buah laptop, asal anda mau mengkaji agama ini dengan benar…
          jika anda mau nanti tak kasih alamat buat ngambil laptopnya…

        2. 1 – Orang yg ngaku bernama “kunjungan awa”l ini ada2 aja deh, terlalu berlebihan. Apakah anda tidak tahu bagaimana tangguhnya Ummati menempuh “kesulitan” dalam dakwah yg haq ini? Saya tahu Ummati sejak tahun 2010, dan mengikuti perjalanannya yg sering dihadang oleh keterbatasan financial yg anda sebut sbg ke-kere-an.

          Lalu tiba2 anda datang menawarkan “kedermawanan” untuk menukar dakwah haq hanya dg sebuah laptop? Ah. ah, ah…. pasti anda sedang nglindur ya?

          2 – Bravo Ummati, ayo terus semangat berdakwah, saya bangga dg UmmatiPress yg tangguh dalam menempuh kesulitan. Tetap lah bersabar, insyaallah kemudahan-kemudahan akan datang buat para pejuang, amin, amin, amin….

        3. @kunjungan awal,

          Saya salut buat kesongongan anda. Tapi saya juga yakin 1000 % kaum ASWAJA tidak kere2 dan tidak pelit seperti anggapan anda.

          Semoga mas Admin cepat dapat solusi terbaik buat kelancaran dakwahnya, amin….

KOLOM KOMENTAR ANDA :