Tommy Soeharto Pun Kritik Ahok Soal Kampung Pulo, Ada Apa Ya?

Islam-institute.com, Jakarta – Melalui akun twitternya @Tommy_Soeharto1, Hutomo Mandala Putra atau yang biasa dikenal Tommy Soeharto kembali mengkritik cara Ahok memimpin Jakarta. Dalam akun tersebut, Tommy mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) harus lebih bisa mengayomi seperti gubernur-gubernur sebelumnya.

Selama ini, menurut Tommy, Ahok lebih cenderung mengedepankan emosinya daripada mencari solusi yang baik.

“Tegas bukan berarti harus kasar, bedakan antara emosi pribadi dengan emosi mengayomi, yang merasa semoga paham dengan apa yang saya maksud, sindir Tommy melalui akun twitternya, Sabtu (22/8/2015).

Tommy Soeharto Kritik Ahok Soal Penggusuran Kampung Pulo, Kritik yang Baik Sih?

Dalam kicuan sebelumnya, Tommy Soeharto juga mengingatkan agar Ahok bisa menjaga etika berbicara dan tidak menyinggung orang lain.

Melalui akun twitternya @Tommy_Soeharto1, Hutomo Mandala Putra atau yang biasa dikenal Tommy Soeharto kembali mengkritik cara Ahok memimpin Jakarta.

Dalam kicuan sebelumnya, Tommy juga mengingatkan agar Ahok bisa menjaga etika berbicara dan tidak menyinggung orang lain. Tommy kembali mengingatkan agar Ahok lebih santun dalam berbicara.

“Akibat tindakan dan cara berucap perorangan akhirnya semua dibenci, sebaiknya pandai2 mengatur emosi agar tdk mengarah pada kebencian etnis,” katany. (al/sindonews.com)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :