Toko Sepatu Online Panen Untung Berlipat Selama Lebaran

Website Islam Institute

JAKARTAToko Sepatu Online Panen Untung. Dari tahun ke tahun, momen Lebaran senantiasa jadi masa panen bagi pedagang. Khususnya pedagang yang menjual keperluan Lebaran, mulai dari baju, sepatu, sampai kue khas Lebaran ludes dibeli oleh ummat muslim yang merayakan hari kemenangan di hari raya Idul Fitri atau hari lebaran.

Tidak terkecuali yang dinikmati pemilik toko sepatu online (online shop), Real Inc tore, Resti Lestari yang merasakan berkah Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Di mana omzet penjualannya naik 2 kali lipat selama periode Ramadhan dan menjelang hari lebaran.

Ke situs berita online Sindonews, Resti Lestari mengklaim dirinya terlalu merasakan lonjakan pembelian selama Ramadhan dan menjelang Lebaran. Bahkan toko sepatu online miliknya pun wajib mempersiapkan stok produk lebih beberapa dibandingkan bulan sebelumnya.

“Kami wajib mempersiapkan stock produk lebih beberapa dari bulan-bulan sebelumnya. Peningkatan penjualan selama bulan Ramadhan menjelang Hari Raya naik kurang lebihnya sampai 3 kali lipat dari bulan-bulan sebelumnya,” katanya di Jakarta, Kamis (30/6/2016).

 

Resti Lestari menyebutkan, omzet Real Inc Store saban bulannya berkisar antara Rp20 juta sampai Rp30 juta. Akan tetapi, pada periode Ramadhan dan menjelang Idul Fitri omzetnya melonjak sampai mencapai Rp70 juta.

“Omzet yang dihasilkan perbulannya atas penjualan sepatu ready stock REAL INC STORE berkisar di Rp20-30 juta. Akan tetapi pada waktu periode Ramadhan menjelang Idul Fitri bisa mencapai Rp40-70 juta,” tandasnya.  (al/sn)

 

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.