TGB Tegaskan Tetap Dukung Joko Widodo dan Siap Hadapi Resiko Apapun

TGB Tegaskan Tetap Dukung Joko Widodo dan Siap Hadapi Resiko Apapun

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menekankan tetap pada pilihannya demi menyokong Jokowi atau Joko Widodo di Pemilu 2019. Keputusan TGB tersebut membikin sejumlah warga bereaksi bahkan namanya dicoret dari pilihan calon presiden PA 212.

“Saya tetap pada posisi saya, putusan saya menyokong Bapak Joko Widodo,” ucap TGB di Gedung ICMI, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Dia menceritakan, kalau memang ada risiko bakal keputusannya yang diambil. Dirinya menekankan bakal siap berhadapan dengan.

“Jika ada resiko atas pilihan itu, bakal saya hadapi,” pungkasnya.

Diketahui, DPP Partai Demokrat bakal memberikan sanksi terkait manuver TGB tersebut. Sanksi bakal dibicarakan Dewan Kehormatan Partai sesudah persiapan pencalegan rampung. Sanksi yang diberikan dapat berupa teguran dan bahkan pencopotan.

TGB yang notabenenya anggota Majelis Tinggi Demokrat, memuji kinerja Presiden Jokowi atau Joko Widodo. Enggak tanggung-tanggung, dia melihat sosok eks Gubernur DKI itu layak maju kembali selaku capres di Pemilihan presiden yang akan datang.

(merdeka.com/ suaraislam)


Source by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :