TGB: Pak Presiden Jokowi Betul-Betul Orang Paling Ikhlas dalam Bekerja

Islam Institute, Jakarta—Kian dekatnya kontestasi politik 2019, suhu politik Indonesia khususnya terkait dengan pemilihan presiden dan wakil presiden kian memanas.

2 pasang Capres dan wakil presiden aktif berkeliling menyapa warga bareng dengan tim suksesnya.

Salah seorang publik figur nasional yang selama 2 periode memimpin NTB yaitu TGB. Dr. HM. Zainul Majdi, MA juga sudah menentukan pilihannya untuk Pemilihan presiden 2019 nanti.

Dalam aktifitas shilaturahmi perjuangan yang digelar oleh Pengurus Besar Nahdlatul Wathan hari ini, Ahad, 13 Januari 2018 di GOR YPH PPD NW Pancor Lombok Timur, TGB kembali mengatakan dengan tegas dukungannya untuk Presiden Jokowi 2 periode sembari memaparkan alasan-alasannya.

Di antara argumentasi yang disampaikan oleh TGB menyokong Presiden Jokowi ialah menyaksikan  Presiden Jokowi yang sungguh-sungguh dalam bekerja menjalankan amanahnya selaku kepala negara.

“Pada 2014 yang lalu, Pak Presiden Jokowi kalah besar di NTB. walau seperti ini, sesudah beliau dilantik, tidak kurang perhatiannya ke NTB,” terang TGB.

Lebih detail, Ketua Dewan Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan ini menerangkan, kalau Presiden Presiden Jokowi cuma berhitung-hitung problem politik, NTB dengan hitungan total warga yang nyaris sama banyaknya dengan hitungan total warga di Kabupaten Bogor, maka untuk apa Presiden Jokowi sering Hadir ke NTB dan memberikan sokongan full kepada pembangunan di NTB.

“Jika cuma berfikir memperoleh suara yang banyak untuk memenangkan kontestasi politik, NTB ini tidak jadi sumber suara yang amat menentukan kalau dilihat dari hitungan total penduduknya. Tetapi meski seperti ini, selama saya jadi gubernur dan berinteraksi dengan Presiden Presiden Jokowi, beliau amat sungguh-sungguh bekerja dan memperhatikan pembangunan di NTB meski 2014 yang beliau alami kekalahan yang besar,” tegas TGB

Terkait dengan isu yang belakangan ini deras dipakai untuk menyerbu Presiden Jokowi yaitu isu kriminalisasi ulama atau pemimpin yang tidak peduli kepada Islam, TGB menyebut bahwa itu seluruh tidak benar. Seluruh itu dilontarkan sebab ketidaksukaan orang ke Presiden Jokowi.

“Dari apa yang saya saksikan, insya Allah beliau seorang muslim yang baik,” tegas TGB.

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.