Terus Terdesak, Aset ISIS Dipindahkan ke Tempat Misterius

Posisi ISIS yang terus terdesak, baik di Irak maupun di Suriah, memaksa organisasi teroris bersenjata itu pindahkan asetnya ke tempat yang ndak diketahui …

 

 

 

Islam-Institute, BAGHDAD – Kubu teroris ISIS mengalihkan seluruh aset dari bank-bank pemerintah dan swasta yang dikuasainya di Provinsi Niniwe ke tempat lain, kata sebuah laporan media.

Televisi Al-Sumeria mengutip info dari sumber lokal yang ndak disebutkan namanya, Selasa (26/01/16), bahwa: “Seorang komandan senior ISIL yang bernama Zol-Qarnayn sudah memindahkan aset kubu anggota milisi ISIS ke tempat yang ndak diketahui.”

Sumber tersebut menulis bahwa langkah ISIS, datang sesudah kubu teroris mencopot sejumlah besar karyawan bank yang dicurigai memberikan info kpd pasukan Irak.

prajurit udara Irak sudah membom dua bank, Al-Rafedin dan al-Zahour di kota Mosul. Hal ini makin mengkhawatirkan bagi ISIS.

Teroris ISIS terus mengalami kemunduran di Suriah dan Irak, sesudah pasukan Irak terus melaksanakan operasi besar untuk membebaskan daerah-daerah yang dikuasai ISIS. Ditambah serbuan udara Rusia sudah membikin ISIS beberapa kehilangan personil, senjata, tempat persembunyian, dan gudang-gudang mortir.

Atas pertumbuhan kubu teroris, para pejabat senior Irak menyalahkan Arab Saudi, Qatar, dan beberapa negara Arab Teluk Persia. Atas sokongan mereka kepada terorisme amak kelompok-kelompok teroris sudah tumbuh subur di Suriah dan Irak.

Teroris ISIS mempunyai hubungan dengan intelijen ArabSaudi dan dipercayai secara ndak langsung didukung oleh rezim Israel.  (AL/ARN/AB/FNA)

 

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.