Terungkap, Para Penjaga Rudal Nuklir AS Konsumsi Narkotika LSD

Terungkap, Para Penjaga Rudal Nuklir AS Konsumsi Narkotika LSD


loading…

WASHINGTON – Sebanyak 14 penerbang yang bertugas mengamankan pangkalan rudal Angkatan Udara di Wyoming sudah didisiplinkan seusai penyidik menemukan penggunaan beberapa narkotika masuk didalamnya LSD di sana. Di Pangkalan Angkatan Udara Warren di Wyoming itulah rudal nuklir Minuteman III disiapkan.Menurut investigasi AP, lebih dari selusin penerbang Angkatan Udara AS pengguna beberapa narkotika itu sudah berhadapan dengan tindakan disipliner masuk didalamnya dibawa menuju pengadilan angkatan bersenjata.

Penyidik ​​angkatan bersenjata membongkar praktik konsumsi narkotika di pangkalan tersebut pada tahun 2016. Penyelidikan diluncurkan seusai bagian anggota pelayanan membikin kekhilafan dengan mem-posting bahan yang berhubungan dengan narkotika menuju media sosial.

Hampir separuh dari penerbang itu dinyatakan bersalah mempergunakan ataupun mendistribusikan LSD. melansir catatan yang diperoleh berdasarkan Freedom of Information Act, AP memberitahukan bahwa jaringan narkotika beroperasi di Pangkalan Angkatan Udara Warren, tepat di luar Cheyenne.

Para penerbang mengambil beberapa narkotika masuk didalamnya ekstasi, kokain, dan marijuana selama waktu libur mereka. Seorang pilot mengakui berada di bawah pengaruh LSD, sehingga dia bukan bakal sanggup merespons dengan bagus kalau tiba-tiba disapa guna bertugas dalam mengoperasikan rudal nuklir.

Bukti dalam kasus tersebut memperlihatkan bahwa para penerbang pesta narkoba di park state atau juga di sejumlah pesta di Denver, di mana satu kubu melaksanakan longboarding di jalanan seusai mengambil LSD.

Laporan investigasi tersebut pun mencantumkan kutipan dari sejumlah anggota pelayanan yang ingat pernah melaksanakan “travelling buruk” dan yang lain menjelaskan pengalaman mereka positif.

Loading...
loading...

“Menit-menit terasa bagai jam, warna tampak lebih hidup dan Terang,” kata seorang penerbang yang berbasis di Kyle S. Morrison. “Secara umum, aku merasa lebih hidup,” ujarnya, yang dikutip Jumat (25/5/2018).

Tetapi jaksa Angkatan Udara mempunyai pandangan yang tak sama. Menurut jaksa, efek narkotika tersebut bisa menghasilkan paranoia, rasa takut dan panik. Selain itu, mereka pun mengalami perasaan yang bukan diinginkan dan luar biasa.

Warren ialah markas besar Angkatan Udara ke-20, yang mengawasi 3 sayap rudal dan bertanggung jawab atas lebih dari 400 rudal balistik antarbenua yang masing-masing sanggup memberikan pukulan nuklir yang menghancur-leburkan.

Temporer itu, personel di sana mempunyai standar yang tinggi asbab pekerjaan mereka mengamankan rudal balistik antarbenua (ICBM).

Enam dari penerbang sudah diganjar di pengadilan angkatan bersenjata asbab pelanggaran narkotika. Mereka berada di antara 14 anggota pelayanan yang berhadapan dengan tindakan disipliner atas penyelidikan yang muncul dari skandal lain yang melibatkan korps rudal AS.

(mas)

Terungkap, Para Penjaga Rudal Nuklir AS Konsumsi Narkotika LSD

Loading...

[Surce]

loading...

You might like

About the Author: Muhammad Najib

KOLOM KOMENTAR ANDA :