Teroris ISIS Siapkan Bocah-bocah ISIS Jadi Monster-monster Kejam

Teroris ISIS rekrut bocah-bocah ISIS untuk ciptakan monster-monster baru yang kejam dan ganas di masa depan …

 

Islam-Institute, LONDON – Sebuah pasukan baru bocah-bocah ISIS yang direkrut oleh kubu teroris ISIS, mereka dicekoki dengan doktrin konsep-konsep terorisme semenjak lahir, jihadis ISIS menyaksikan bahwa bocah-bocah kecil itu lebih ganas dan mematikan disbanding orang dewasa, mereka menganggap bahwa generasi ini merupakan generais masa depan kubu teroris ISIS.

Menurut “Sky News Arabia” (06/03), sebuah pusat pemeriksaan untuk memerangi faham garis keras di London, “Research For Quilliam”, mengumumkan sebuah hasil penilitian soal bocah-bocah kubu teroris ISIS, disitu disebutkan cara yang dipakai oleh kubu tersebut dalam perekrutan jihadis anak dan adakan pelatihan untuk  bertempur.

Laporan itu menjelaskan bahwa kubu teroris ISIS melatih bocah-bocah ISIS untuk memata-matai dan mengajari mereka untuk jadi seorang jihadis yang siap memasuki pertempuran atau jadi delegasi untuk menyebarkan ide-ide mereka atau jadi algojo dalam penyelenggaraan hukuman eksekusi dan pelaku bom bunuh diri.

Para peneliti tersebut menjelaskan “kubu teroris ISIS mengerahkan beberapa usaha untuk mengajari bocah-bocah soal kurikulum pendidikan berdasarkan ke aksi anarkis dan kebencian serta untuk mengkampanyekan ide mereka di masa yang akan datang, sementara itu para jihadis generasi sekarang mengakui bahwa bocah-bocah ISIS itu jauh lebih ganas dan lebih mematikan daripada diri mereka sendiri”.

Hasil penilitian itu menambahkan “kubu teroris ISIS bermaksud mempersiapkan generasi baru para jihadis yang jauh lebih kuat dari para jihadis yang sekarang, di mana mereka tumbuh dan dicetak atas dasar aksi anarkis dengan seringnya menyaksikan secara langsung penyelenggaraan eksekusi mati di depan publik dan menonton beberapa rekaman video di pusat-pusat media yang mereka kendalikan serta memberi mereka senjata untuk bermain di dalamnya”.

Penyelidikan mengakhiri laporannya dengan menyebutkan bahwa apa yang ditunaikan oleh kubu teroris ISIS sama seperti apa yang terjadi di Liberia pada tahun 1997, saat Charles Taylor merebut kekuasaannya dengan pekerjakan bocah-bocah selaku pasukan.

Selain itu kubu teroris ISIS mengikuti metode yang dipakai Nazi sebagaimana yang dipakai Hitler dalam mengajarkan doktrin kebencian bagi bocah-bocah kecil.  (AL/SFA)


Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :