Terobsesi Video ISIS, Gadis Cantik Denmark Bunuh Ibunya

Website Islam Institute

sesudah Terobsesi Video ISIS, Gadis Cantik Denmark Menghabisi Ibunya

Sebelum menghabisi Ibunya, Lisa Borch bahkan mempertunjukkan pisau ke saudara kembarnya dan bilang akan menghabisi ibunya, tapi saudara kembarnya mengira dia cuma bercanda.

Islam-institute.com, DENMARK – Lisa Borch, seorang gadis 15 tahun dipenjara sebab menghabisi ibunya sesudah terobsesi dengan video ISIS yang memperlihatkan eksekusi pemenggalan.

Lisa Borch, gadis cantik berumur 15 tahun mengambil pisau dapur dan menghabisi ibunya pada Oktober tahun lalu. Sebelum melaksanakan tindakan mematikan bengis itu, ia menonton eksekusi pemenggalan Sandara David dan Alan Henning yang dikerjakan Jihadi John.

Bareng pacarnya, Bakhtiar, Lisa menikam ibunya Tina Römer Holtegaard setidaknya 20 kali di rumah mereka di pedesaan Kvissel, Denmark.

sesudah tindakan mematikan ibunya yang menakutkan itu, Lisa lantas menelepon polisi dan menjelaskan, “Saya menguping ibuku menjerit… silahkan Hadir ke sini, ada beberapa darah di mana-mana”.

Waktu kejadian terjadi, Suami Tina Römer Holtegaard tengah perjalanan bisnis, dan waktu polisi Sampai mereka menemukan Holtegaard berlumuran darah.

sesudah mencari paksa semua ruangan polisi menemukan Lisa dengan tenang tengah bermain telepon. Polisi lantas meneliti komputernya, dan menemukan bahwa dia sudah menonton video ISIS.

Saudara kembar Lisa sebelumnya sudah keluar dari rumah sebab muak menguping debat konstan antara Lisa dan ibu mereka.

Karina Skou, jaksa penuntut menjelaskan ke pengadilan: “tindakan mematikan ini ialah berdarah dingin, dan dikerjakan dengan cara-cara hewan.”

Sebelum menghabisi ibunya, Lisa Borch bahkan mempertunjukkan pisau ke saudara kembarnya dan bilang akan menghabisi ibunya, tapi saudara kembarnya mengira dia cuma bercanda.

Sementara itu, Bakhtiar menyalahkan pacarnya atas tindakan mematikan itu. Dia mengklaim Ada di tempat kejadian sesudah kejadian tindakan mematikan untuk “membantu Lisa”. Tatkala polisi Sampai di rumah dia tidak ada, tetapi sidik jarinya ditemukan di kamar tidur ibu Lisa.

Lisa Borch dijatuhi hukuman sembilan tahun, sementara pacarnya, Bakhtiar, diganjar 13 tahun bui. (AL/albawab/ARN)

 

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.