Tentara Yaman Gagalkan 2 Serbuan Pasukan Bayaran Saudi di Taiz

Tentara Yaman Gagalkan 2 Serbuan Pasukan Bayaran Saudi di Taiz

TAIZ – Dua operasi penyerbuan oleh prajurit bayaran gabungan Saudi sukses dipukul mundur dan kendaraan angkatan bersenjata mereka sukses dihancurkan di Taiz. Sementara 6 prajurit bayaran dan pasukan gabungan Saudi ditembak mati di Pantai Barat.

Sumber angkatan bersenjata dalam pengumuman terbuka yang dilansir YemenPress pada Jum’at (08/06) menjelaskan bahwa para pahlawan prajurit Yaman dan komite populer dengan izin Allah sukses memukul mundur dua infiltrasi besar prajurit bayaran Amerika-Saudi kepada direktorat Tebeshaah dan al-Anen di gunung Habshi.

Sumber itu menambahkan bahwa tidak sedikit prajurit bayaran mati dan cedera dalam infiltrasi yang gagal tersebut.

Dalam konteks yang sama, unit teknik prajurit Yaman dan komite populer menghancur-leburkan kendaraan angkatan bersenjata prajurit bayaran agresi dengan mempergunakan alat peledak di front al-Wazayh, menyebabkan seluruhnya awaknya mati.

Sementara itu, unit penembak jitu sukses dapat menembaki 6 prajurit bayaran dan pasukan agresi di front Pantai Barat.

Di Lahj, power artileri prajurit Yaman dan komite populer menghantam perjumpaan kendaraan angkatan bersenjata dan prajurit bayaran di front Al-Sherijah di distrik Bakrash, mematikan sejumlah dari mereka dan melukai kendaraan angkatan bersenjata mereka.

Perlu disebutkan bahwa prajurit dan komite rakyat sukses menyita 3 kendaraan angkatan bersenjata musuh dari posisi mereka di bukit al-Sawda dan bukit-bukit yang berdekatan di direktorat al-Wazeyah, membakar puluhan lainnya dan mematikan tidak sedikit anggota milisi bayaran disana. (ARN)

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

KOLOM KOMENTAR ANDA :