Serdadu Suriah Tangkap Komandan Teroris Jeish al-Fatah

Website Islam Institute
Loading...

Serdadu Suriah Tangkap Hidup-Hidup Komandan Teroris Jeish al-Fatah Abdullah Mahesni

Sementara itu menurut laporan teranyar, puluhan teroris ISIS tertangkap dengan berpakaian dan dandanan ala perempuanwaktu berusaha menyelamatkan diri dari medan perang di Aleppo, Utara Suriah. Hal ini diadukan oleh bermacam sumber tak sama di Suriah pada hari Minggu (15/11) 3 hari yang lalu.

Serdadu Suriah Tangkap Hidup-Hidup Komandan Teroris Jeish al-Fatah Abdullah Mahesni

loading...

Islam-Institute, ALEPPO – Seorang figur publik teroris yang jadi komandan lapangan asal Arab Saudi dari kubu teroris Jeish al-Fatah ditangkap hidup-hidup oleh Tentara serdadu Suriah di provinsi Aleppo. Di Provinsi Aleppo ini, bebrapa wilayahnya sudah dikavling oleh kelompok-kelompok teroris yang beroperasi di sana, seperti Front al-Nusra, Ahrar al-Sham, termasuk Jeish al-Fatah, dan kubu ISIS.

“Unit serdadu Suriah sukses menangkap komandan lapangan Jeish al-Fatah, selama operasi spesial di dekat kota Aleppo,” seperti ini diadukan FNA.

Seorang sumber info mengungkapkan bahwa Abdullah Mahesni, masyarakat Arab Saudi yang Adalah mata rantai komando dari kubu teroris Wahabi Takfiri. Kejahatan kepada rakyat Suriah yang yang ditimbulkan oleh Tentara teror yang dipimpinnya sekarang berakhir sesudah ia ditangkap hidup-hidup. Tentara Suriah menembakkan rudal ke arah mobilnya, waktu ia tengah mengemudi.

Serdadu Suriah bareng dengan Angkatan Pertahanan Nasional (NDF) serta Tentara gabungan lainnya, dan Disokong oleh Angkatan Udara Suriah – Rusia, sudah menguasai posisi kubu anggota milisi di provinsi Aleppo dalam beberapa Minggu terakhir.

loading...

Menurut laporan teranyar, serdadu Suriah dan Tentara gabungan pertahanan nasional, NDF, sudah merebut kembali nyaris sebagian besar wilayah Aleppo semenjak dimulainya operasi besar-besaran mereka di awal Oktober. Operasi tersebut sudah mematikan ratusan teroris Wahabi takfiri, menghancur-leburkan puluhan benteng serta gudang senjata, sejumlah besar kendaraan, senjata dan peralatan angkatan bersenjata milik para miltan teroris.

Teroris Berusaha Kabur dengan Berpakaian dan Make-up Perempuan

Sementara itu menurut laporan teranyar, puluhan teroris ISIS tertangkap dengan berpakaian dan dandanan ala perempuan waktu berusaha menyelamatkan diri dari medan perang di Aleppo, Utara Suriah. Hal ini diadukan oleh bermacam sumber tak sama di Suriah pada hari Minggu (15/11) 3 hari yang lalu.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa beberapa prajurit ISIS sudah tertangkap oleh Tentara pemerintah waktu mencoba menyelamatkan diri dari Utara Suriah mengenakan gaun dan make-up ala perempuan.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa pada hari Sabtu Serdadu Suriah, Serdadu Nasional (NDF), dan pejuang pro-pemerintah lainnya sudah kembali menguasai nyaris 410 kilometer persegi wilayah Aleppo semenjak dimulainya operasi besar-besaran mereka di awal Oktober.

Minggu lalu, sumber intelijen menjelaskan bahwa ratusan anggota milisi ISIS menyelamatkan diri daerah Kuweires ke daerah yang lebih aman untuk menyelamatkan kehidupan mereka sesudah menderita beberapa korban jiwa dalam serbuan besar-besaran oleh Serdadu Suriah dan Tentara gabungan NDF dengan sokongan serbuan udara Rusia. (AL/ARN)

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :