Tentara Suriah Kepung Markas Besar Jabhat al- Nusra

Tentara Suriah Kepung Markas Besar Jabhat al- Nusra di Aleppo

Beberapa waktu yang lalu, sumber militer di lapangan dari Angkatan Pertahanan Nasional (NDF) di Aleppo melaporkan, pintu masuk timur ke kubu pertahanan teroris Jabhat al-Nusra di al-Hazr berada di bawah kendali Tentara Suriah dan Hizbullah, namun bentrokan sengit masih terjadi antara dua kubu yang berlawanan dalam kota strategis ini.

Islam-Institute, SURIAH – Tentara Suriah mengepung kota al-Hazr di pinggiran selatan Aleppo, yang diketahui sebagai markas besar teroris Jabhat al Nusra.

Kantor berita Suriah, SANA melaporkan serangan bertubi-tubi tentara Suriah ke markas besar Jabhat al-Nusra di pinggiran kota Aleppo, menunjukkan kota ini di ambang pembebasan dan pembersihan kota dari sel-sel teroris.

Angkatan Pertahanan Nasional (NDF).

 

Sumber militer juga menyebutkan dengan melakukan serangan dari berbagai arah menjadikan kota Hazr terkepung dan memutus hubungan mereka dengan kelompok mereka di luar kota tersebut, dan menambahkan bahwa para penduduk setempat telah diberi peringatan untuk menjahui tempat-tempat kosentrasi dan persembunyian Jabhat al Nusra.

Kantor berita al-Manar melaporkan militer Suriah telah meminta penduduk kota tersebut untuk segera meninggalkan kota ke pedesaan sekitar setelah tentara menutup jalan keluar dan menuju kota Hazr.

Dengan dibebaskannya kota ini dari cengkraman teroris Jabhat al Nusra, maka luas daerah utara Aleppo yang telah dibebaskan bertambah menjadi 223 km persegi.  (AL/ARN/SANA)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :