Syarat Jadi Agen Top Asuransi Jiwa di Indonesia

Loading...

JAKARTASyarat Menjadi Agen Top Asuransi Jiwa di Indonesia. Syaratnya awali dengan berkoalisi jadi anggota Million Dollar Round Table (MDRT). Untuk jadi anggota Million Dollar Round Table (MDRT) ada syaratnya juga. Seorang agen asuransi perlu mengantongi premi dari penjualan pribadi sebesar Rp544.788.200 selaku akumulasi premi pertama per tahun. Itulah langkah awal syarat jadi Agen Top Asuransi, Top of The Table (TOT).

Sementara itu, untuk masuk ke dalam kualifikasi lebih tinggi yaitu Court of The Table (COT). Seorang agen wajib mengumpulkan premi sebesar Rp1.534.364.600 per tahun. Dan jadi Top of The Table (TOT) wajib mengantong sebanyak Rp3.268.884.800 per tahun.

Bagi anggota Million Dollar Round Table, bagaimana supaya jadi agen top asuransi jiwa di Indonesia? Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Hendrisman Rahim menjelaskan hitungan total anggota MDRT. Di lndonesia tahun sekarang telah mencapai 928 anggota. Meningkat dibandingkan 2015 yang sudah mencapai 860 anggota.

“Dengan hitungan total keanggotaan MDRT waktu ini, Indonesia masuk peringkat ke-3 untuk wilayah ASEAN. Hitungan total anggota MDRT di negara ASEAN, Filipina 1.349 anggota. Thailand 1.199 anggota. lndonesia 928 anggota. Singapura 902 anggota. Malaysia 719 anggota. Vietnam 788 anggota. Dan Brunei 15 anggota,” ujarnya di Jakarta, Jumat (19/8/2016).

loading...

 

Syarat Jadi Agen Top Asuransi Jiwa (Top of The Table), Terlebih Dulu Jadi Anggota MDRT

AAJI, kata dia, optimistis kian beberapa hitungan total agen asuransi jiwa di Indonesia. Mereka akan sanggup mendongkrak tingkat kesadaran masarakat akan perlunya asuransi selaku penjagaan jangka panjang. Sehingga, perusahaan asuransi jiwa perlu memberikan sokongan full bagi perkembangan agen asuransi jiwa di Tanah Air.

“Caranya melalui peningkatan kapasitas maupun pemberian apresiasi setinggi-tingginya. Selaku usaha untuk terus memotivasi kinerja yang lebih baik lagi. Asosiasi menyokong full MDRT dalam melaksanakan sosialisasi aktif ke seluruh perusahaan asuransi anggota AAJI. Supaya dapat meningkatkan hitungan total anggota MDRT,” kata dia.

Di tempat yang sama, Country Chair MDRT Indonesia Aryani P Razik menambahkan, minimnya hitungan total agen yang jadi anggota MDRT. Karena salah satunya sebab agen masih belum mempunyai info benar mengenai keuntungan jadi anggota MDRT. Hitungan total tersebut jauh lebih kecil dibandingkan hitungan total agen asuransi yang ada waktu ini 513.000 orang.

“Inilah tantangan kami MDRT lndonesia untuk terus mempromosikan manfaat-manfaat jadi anggota MDRT. Kami terus menyokong MDRT, mentoring class di perusahaan-perusahaan asuransi jiwa. Perusahaan-perusahaan juga perlu terus diedukasi dengan manfaat MDRT. Salah satunya dapat meningkatkan kualitas dan pendapatan perusahaan,” pungkas Aryani.

loading...

Berkoalisi jadi anggota MDRT ialah syarat jadi agen top asuransi.

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :