Syaikh Shuraim: Orang yang Mengkritik Wahabi Adalah ATEIS

Loading...

Syaikh Shuraim Imam Masjidil Haram: Orang yang Mengkritik Pendiri Wahabi Adalah ATEIS (KAFIR)

Fakta tak terbantahkan, kekejaman terorisme merajalela di dunia atas nama jihad, sebagaimana yang terjadi hari-hari ini di seluruh dunia, seperti yang dilakukan oleh ISIS, Al-Qaeda, Jabhah al-Nusra, Ahrar al-Sham, dan masih banyak lagi, yang mana mereka mengadopsi pemikiran yang didasarkan pada ajaran Wahabi.

 

Syaikk Shuraim Imam Masjidil Haram: Orang yang Mengkritik Pendiri Wahhabi Adalah ATEIS (KAFIR).

Islam-Institute, MEKKAH – Sheikh Shuraim, Imam Masjidil Haram Mekkah yang ditugaskan oleh kerajaan Arab Saudi, menegaskan bahwa siapapun yang mengkritik atau menentang seruan pendiri kelompok Wahabi, yang tersebar di Arab Saudi, yang dianggap sebagai gerakan takfiri dan sumber faham radikal di dunia Islam, adalah “ATEIS”. Secara jelas, apa yang dikatakan oleh Shuraim ini otomatis memperkuat ideologi Takfiri Wahabi, karena ATEIS itu juga berarti kafir.

INFO PENTING

Kantor berita CNN Arab menukil pernyataan Shuraim yang mengatakan bahwa idiologi wahabi merupakan pondasi tanah suci Mekkah dan Madinah, maka siapa pun yang menghujat ideologi Wahabi ini berarti telah menghujat Mekkah dan Madinah.

Pernyataan Shuraim menguatkan pernyataan kelompok Wahabi yang memvonis musyrik dan halal darahnya untuk ditumpahkan, bagi siapa pun yang berani menentang atau mengkritik ajaran yang mereka yakini, meski ia mengaku Muslim dan Mukmin dan dari madzhab Islam apa pun.

Sejarah Wahabi di Arab saudi telah mempertontonkan terjadinya pembantaian kejam terhadap umat Islam dari berbagai madzhab, hanya karena mereka menolak ajaran Muhammad bin Abdul Wahab dan para pengikutnya. Dan kaum Wahabi menganggap apa yang dilakukannya adalah jihad.

Fakta tak terbantahkan, kekejaman terorisme merajalela di dunia atas nama jihad, sebagaimana yang terjadi hari-hari ini di seluruh dunia, seperti yang dilakukan oleh ISIS, Al-Qaeda, Jabhah al-Nusra, Ahrar al-Sham, dan masih banyak lagi, yang mana mereka mengadopsi pemikiran yang didasarkan pada ajaran Wahabi.  (AL/Sfa/AM)

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :