Survei Internal BPN Prabowo-Sandi Akui Kelebihan Joko Widodo-Ma’ruf

Survei Internal BPN Prabowo-Sandi Akui Keunggulan Jokowi-Ma’ruf

Survei Internal BPN Prabowo-Sandi Akui Kelebihan Joko Widodo-Ma’ruf

Wakil Sekretaris Jend. (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade (kanan)

Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade mengakui elektabilitas Prabowo-Sandiaga sungguh masih tertinggal dari pasangan Jokowi (Joko Widodo)-Ma’ruf Amin, dalam survei internal pihaknya. Akan tetapi, Andre optimistis pasangan Prabowo-Sandi dapat mengejar elektabilitas Joko Widodo-Ma’ruf.

Andre juga mengklaim tidak kuatir dengan hasil survei berberapa lembaga, yang memposisikan elektabilitas Prabowo-Sandi jauh dibawah Joko Widodo-Ma’ruf. Menurut dia, meski masih tertinggal, dalam survei internal BPN, selisi elektabilitas Prabowo-Sandi tidak berlebihan jauh dari Joko Widodo-Ma’ruf.

Loading...
loading...

“Survei di internal kami jaraknya juga tidak sampai 10 %,” katanya waktu dihubungi Republika.co.id, Senin (29/10).

Sebab itu, Andre optimis dalam 2 bulan ke depan elektabilitas pasangan calon nomor urut 02 akan lebih tinggi dibandingkan pejawat. Apalagi, hasil yang diumumkan oleh lembaga survei selama ini tidak senantiasa independen.

Andre menekankan, pihak tidak kuatir kalau beberapa lembaga survei yang berpihak. Yang penting, kata dia, tim Prabowo-Sandiaga terus bekerja keras di lapangan sesuai tugas dan fungsinya. Menurut dia, waktu ini pihaknya fokus menyampaikan agenda-agenda yang akan dikerjakan Prabowo-Sandiaga kalau nantinya terpilih.

“Jikalau yang lebih detail itu Pak Prabowo dan Bang Sandi yang akan menyampaikan langsung ke rakyat,” ujarnya.

(republika/ suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :