Timur Tengah

Survei: 92 Persen Perjalanan ke Luar Negeri Penguasa Saudi Hanya untuk Bersenang-senang

[ad_1]

Rabu, 28 September 2016

BERLIN, ARRAHMAHNEWS.COM – Sebuah lembaga di Jerman mengungkap bahwa 92 persen perjalanan ke Luar Negeri keluarga yang berkuasa di Arab Saudi dilakukan hanya untuk mencari kesenangan.

AWDNews pada Senin (26/09) mengutip dari World Channel, bahwa perusahaan Jerman yang bernama “Wynter Nation” menerbitkan sebuah laporan berjudul “dunia di mata imigran”. Laporan ini antara lain menunjukkan survei yang dikumpulkan dari dua ribu delapan ratus orang lebih keluarga Al-Saud yang telah melakukan perjalanan kesana, dimana survey tersebut menyatakan lebih dari 82 persen dari lima ribu orang keluarga penguasa Saudi telah melakukan perjalanan ke luar negeri setiap tahunnya, dan 18 persen sisanya melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang berbeda di dalam negeri Arab Saudi.

Berdasarkan laporan ini, sebagian besar anggota kerajaan Al-Saud yang melakukan perjalanan ke Maroko, Uni Emirat Arab, Perancis, Turki dan Swedia, dimana 92 persennya melakukan perjalanan hanya untuk mencari hiburan dan bersenang-senang, sementara delapan persen sisanya untuk pariwisata dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah. (ARN)

[ad_2]
Source link

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close