Timur Tengah

Bukti Rekaman Percakapan AS dan ISIS Sebelum Serangan Deir Ezzor

Bukti rekaman percakapan, DEIR EZZOR – Suriah Miliki Bukti Rekaman Percakapan AS dan ISIS Sebelum Serangan Deir Ezzor.

Seorang pejabat tinggi Suriah mengatakan. Bahwa unit intelijen negara itu memiliki bukti rekaman percakapan audio antara teroris ISIS dan militer AS. Sebelum serangan udara yang dilakukan pasukan koalisi pimpinan AS pada pasukan tentara Suriah di dekat Deir Ezzor pada 17 September.

Pembicara dari Dewan Rakyat Suriah, Hadiya Khalaf Abbas, seperti dikutip oleh Sputnik pada hari Senin (26/09) kemarin. Dia mengatakan bahwa setelah serangan udara koalisi AS pada pasukanSuriah, militer AS kemudian mengarahkan ISIS. Untuk melakukan serangan teroris pada tentara Suriah.

 

Bukti rekaman percakapan AS dan ISIS sebelum serangan Deir Ezzor

 

Bukti rekaman percakapan ISIS sebelum serangan Deir Ezzor

Pesawat-pesawat tempur AS menyerang pasukan pemerintah Suriah di dekat kota Timur Deir Ezzor pada 17 September. Serangan meninggalkan lebih dari 90 personil militer tewas dan seratus lainnya terluka.

Sebelumnya, kementerian Pertahanan Rusia mengkonfirmasi laporan kantor berita negara Suriah. Bahwa serangan ISIS di mulai tepat setelah posisi Tentara Suriah terkena dari udara.

Tindakan koalisi “jelas membuka jalan bagi teroris ISIS untuk menyerang posisi tersebut dan mengambil kendali dari daerah itu.”

Komando Umum Suriah menyebut pemboman itu menunjukkan agresi “serius dan terang-terangan” terhadap pasukan Suriah. Dan mengatakan bahwa itu adalah “bukti” bahwa AS dan sekutunya mendukung kelompok teroris ISIS.

Sehari kemudian, di hari Minggu, sumber militer mengungkap bahwa ISIS melancarkan serangan pada posisi tentara Suriah di Deir Ezz0r. Hanya 7 menit setelah serangan udara koalisi pimpinan AS. Dan Suriah miliki bukti rekaman percakapan AS dan ISIS sebelum serangan Deir Ezzor.Simpan

Simpan

Simpan

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker