Suriah Beri Kesempatan Menyerah kepada Jeish Al-Islam

Pasukan Suriah sebarkan lagi lebih banyak selebaran “Menyerah Sekarang” untuk memberi kesempatan terakhir kepada Teroris Wahabi yang tergabung dalam kelompok Jeish al-Islam di Ghouta Timur. Hal ini bisa menjadi simbol kemenangan Pasukan Suriah, juga sebagai tanda terakhir dari kehadiran Jeish al-Islam di wilyah strategis di pinggiran pedesaan Damaskus tersebut.

 

Islam-Institute, DAMASKUS – Pada hari Minggu (27/12) kemarin, Angkatan udara dari militer Suriah lagi-lagi menjatuhkan lebih banyak selebaran berbahasa Arab bertuliskan “Menyerah Sekarang” di atas pedesaan Damaskus di mana kelompok-kelompok militan teroris itu tinggal. Selebaran itu untuk memberi kesempatan terakhir kepada para teroris berfaham agama Wahabi tersebut meletakkan senjata mereka dan menyerah kepada pihak berwenang.

Aksi menyebar selebaran ini adalah kedua kalinya dalam dua hari terakhir bahwa pesawat tempur Suriah menjatuhkan selebaran bertuliskan “menyerah sekarang, Anda tidak punya tempat untuk pergi”, ujar para teroris Wahabi menjelaskan isis selebaran di Ghouta Timur, pedesaan Damaskus.

Pada hari Jum’at, pasukan udara Suriah juga menjatuhkan selebaran serupa untuk para teroris di Timur Ghouta. Hal ini dilakukan militer Suriah dengan tujuan agar tidak terlalu banyak jatuh korban dalam penyerbuan di wilayah yang diduduki para teroris Wahabi tersebut. Jeish al-Islam adalah kelompok teroris berkedok jihadis yang mendominasi di Ghouta, pinggiran Damasku.

Pertempuran untuk wilayah Ghouta Timur di pedesaan Damaskus telah terbukti menjadi salah satu front yang paling keras dalam semua pertempuran di Suriah setelah hampir 4 tahun non-stop pergolakan terjadi antara pasukan Suriah dan kelompok teroris Jeish al-Islam.

Baru-baru ini, Brigade 102 tentara Suriah dan Resimen 416 dari Garda Republik berhasil menguasai Bandara Militer Marj Al-Sultan yang strategis dan desa-desa di dekatnya. Hal ini bisa menjadi simbol kemenangan Pasukan Suriah, juga sebagai tanda terakhir dari kehadiran Jeish al-Islam di wilyah strategis di pinggiran pedesaan Damaskus tersebut. (AL/ARN)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :