Chow Yun Fat Pilih Hidup Sederhana, Harta Rp 10,8 Triliun untuk Amal

Chow Yun Fat Pilih Hidup Sederhana, Harta Rp 10,8 Triliun untuk Amal

Chow Yun Fat Pilih Hidup Sederhana, Serahkan Harta Rp 10,8 Triliun untuk Amal

Harta 10,8 triliun Adalah hasil kerjanya di dunia perfilman dan hiburan selama 4 dekade….

Chow Yun Fat – Kehidupan selebriti sungguh nggak mampu lepas dari kata glamor. Apalagi bagi mereka yang menyandang status selaku megabintang. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi bintang Hong Kong, Chow Yun Fat.

Berkarier di industri hiburan selama 4 dekade, aktor berumur 63 tahun sukses mengumpulkan kekayaan sebesar HKD 5,6 miliar atau setara dengan Rp 10,8 triliun lebih. Walaupun mempunyai harta sampai triliunan, akan tetapi Chow malah mempunyai gaya hidup sederhana.

Chow cuma menghabiskan ongkos hidup sebesar HKD 800 atau Rp 1,5 juta dalam sebulan. Bukan dengan mobil mewah, aktor kelahiran 1955 tersebut kerap bepergian dengan angkutan umum. Chow juga kerap melaksanakan aktifitas amal, dan memberikan sejumlah kekayaannya untuk amal.

Tidak hana itu, ia juga kerap belanja di toko-toko potongan harga, dan mempergunakan ponsel generasi ke-1 selama 17 tahun, sebelum akhirnya beralih ke smartphone semenjak 2 tahun lalu.

Loading...
loading...

Chow Yun Fat sumbangkan hartanya untuk amal amal

Tidak mau larut dalam kemewahan dan materi, Chow menggunakan waktu luangnya untuk menjalani gaya hidup sehat dengan mendaki gunung dan joging. Sosok Chow makin membikin kagum, tatkala ia menyampaikan keinginannya untuk menyumbangkan kekayaan ke bermacam badan amal.

Bagi suami Jasmine Tan ini, seluruh uang yang ia miliki bukanlah miliknya. “The money’s not mine. I’m only keeping it safe for the time being (uang itu bukan milikku. Saya cuma menyimpan dengan aman untuk sementara waktu),” ungkap Chow seperti dilansir brilio.net dari website jaynestars, Senin (15/10).

Bersama-sama sang istri, Chow juga mendirikan badan amal sendiri beberapa tahun lalu. Bagi bintang Film A Better Tomorrow tersebut, uang bukan jadi sumber kebahagiaan.

Loading...

“My dream is to be a happy and normal person. The hardest thing in life is not about how much money you earn, but how to keep a peaceful mindset and live the rest of your life in a simple and carefree manner (mimpi saya ialah jadi orang yang bahagia dan normal. Hal tersulit dalam hidup bukan mengenai hal berapa beberapa uang yang anda hasilkan, tetapi bagaimana menjaga pola pikir damai dan menjalani sisa hidup anda dengan cara yang sederhana dan tanpa beban),” pungkas Chow.

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :