Teknologi

Stok Baru Ponsel Nubia Z11 Akan Dijual Kembali Pekan Ini

BeijingPonsel ZTE Nubia Z11 –  ZTE produsen ponsel (telepon seluler) pintar asal Cina telah meluncurkan produk terbaru, yakni ZTE Nubia Z11 sejak Juni lalu. ZTE juga sudah mulai melakukan penjualan secara online sejak 6 Juli 2016.

Dalam penjualan perdana, ZTE melaporkan telah sukses mencatat jutaan registrasi calon pembeli dalam kurun waktu kurang dari satu hari. Bahkan ZTE melaporkan produk ponsel ZTE Nubia Z11 telah terjual habis dalam kurun waktu beberapa jam, seperti dilansir situs web GSMArena.com, Senin 11 Juli 2016.

 


Stok Baru Nubia Z11 Akan Dijual Kembali Pekan Ini

Ponsel ZTE Nubia Z11. youtube.com


Keberhasilan penjualan ini diklaim ZTE berasal dari penjualan secara online. Untuk menjawab besarnya permintaan pada ponesl ZTE Nubia Z11, Ni Fei Co- Founder dan General Manager Divisi Smartphone ZTE Nubia menyampaikan, perusahaannya tengah menyiapkan kembali persediaan ponsel Nubia Z11.

Ni Fei menyebutkan pada 13 Juli mendatang ponsel ini akan tersedia kembali di pasar ponsel pintar, baik di dunia online maupun offline.

Ponsel ZTE Nubia Z11 memiliki kelengkapan berupa prosesor Snapdragon 820. Smartphone ini  menawarkan RAM berukuran 4 Gigabita dan ruang penyimpanan internal 64 Gigabita.

Selain seri Z11, Nubia juga menawarkan Z11 versi eksklusif dengan ruang RAM 6 Gigabita dan ruang penyimpanan internal 128 Gigabita.

Untuk fitur-fitur tambahan, pada kamera ZTE Nubia Z11 menambahkan sistem kamera NeoVision 6.0. Sedangkan pada audio Nubia menempatkan AK4376 audio Hi-Fi dan teknologi Dolby Atmos panoramic sound.

Berapa harga ponsel ZTE Nubia Z11? Di Cina, ponsel ZTE Nubia Z11 dijual dengan harga US$ 374 atau sekitar Rp 5,1 juta. Sedangkan Nubia Z11 versi ekskulsif dijual dengan harga US$ 524 atau sekitar Rp 7,1 juta.

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker