Berita Turki

St. Baecios / Saint Paisios: Turki Bakal Lenyap Akibat Perang

Jasa Web Alhadiy

Seorang pendeta Kristen di gunung “Athos” Yunani, St. Baecios / Saint Paisios pernah menyebut Turki bakal lenyap dari peta dunia akibat perbuatannya yang menyeret Turki dalam peperangan ….

 

 

Islam-Institute, TURKISt. Baecios (Saint Paisios) telah meramalkan kehancuran Turki. Sebuah pertanda mendebarkan tentang masa depan Turki, pertanda masa depan yang menyingkap tabir misteri itu baru-baru ini telah mengguncang dunia, yaitu pertanda yang memprediksi azab bagi Turki.

Pertanda masa depan yang bikin heboh itu menyebutkan bahwa Turki akan hilang terhapus dari peta setelah menjalani peperangan, di mana sepertiga rakyat Turki akan tewas, sepertiga lainnya diungsikan ke negara-negara yang berada di antara dua sungai, demikian seperti Addiyar (18/02) memberitakan.

Terkait latar belakang runtuhnya Turki yang akan terjadi, peramal St. Beacios mengatakan “rakyat Turki harus membayar atas apa yang telah mereka perbuat”.

Tokoh agama yang dianggap sebagai Peramal beragama Kristen Ortodoks tersebut meninggal dunia pada tahun 1994. Pendeta Beacios tinggal di biara  yang terletak di gunung “Athos” sebelah timur Yunani, orang-orang Rusia menyebutnya sebagai sosok pendeta yang suci.  (AL/SFA)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker