Uncategorized

Sriwijaya FC Yasinan Sebelum ke Singapura

Sriwijaya FC Yasinan Sebelum ke Singapura, Palembang – Menjelang partai tandang ke Singapura di ajang Liga Champions Asia. Sriwijaya FC bukan hanya melakukan persiapan jasmani saja. Mereka juga berusaha menebalkan sisi rohani dengan yasinan bareng anak yatim dan para santri.

Yasinan dan doa bersama ini bakal dilakukan para pemain Sriwijaya FC bersama santri dan seratus anak yatim di Pesantren Aulia Cendikia Talang Jambe, Banyuasin, Sumsel. Acara itu sendiri rencananya digelar pada 27 Januari 2010.

“Kita akan menggelar doa bersama dengan santri dan anak yatim. Semuanya ini kita lakukan agar SFC mendapatkan keberuntungan dalam tiap laga. Terutama menghadapi Playoff LCA lawan SAF FC di Singapura 30 Januari 2010 mendatang,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin kepada pers.

Menurut Hendri, SFC sangat tidak beruntung di laga-laga terakhir musim kompetisi 2009/2010. Meski banyak peluang diciptakan, tetapi tidak dapat mencetak gol.

Maka acara doa bersama itu pun juga diharapkan bisa membawakan keberuntungan lebih besar, khususnya menjelang keberangkatan SFC menuju Singapura pada 27
Januari 2010.

“Kita iringi doa agar selalu meraih kesuksesan. Hendak kita juga sukses di Liga Super Indonesia (ISL) dan Copa,” ujar dia.

( krs / key )

Sumber berita: Taufik Wijaya – detiksport

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/01/26/035030/1285955/76/sriwijaya-fc-yasinan-sebelum-ke-singapura

Jasa Web Alhadiy

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker