Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J2 DTV, RAM 1GB

Loading...

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J2 DTV – Samsung baru-baru ini memberikan kejutan bagi para pelanggan setinaya. Dengan mengumumkan satu smartphone yang dibekali beberapa fitur baru yang tentu saja belum ada di smartphone lainnya. Berikut ini Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J2 DTV, datang dengan TV tunner, Kapasitas RAM 1GB.

meskipun samrtphone terbaru dari Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy J2 DTV ini berkonsep perpaduan zaman. Antara Smartphone zaman now dan HP zaman dulu. Sebab kali ini Samsung mencoba menghadirkan TV Tunner di varian terbarunya kali ini. Maka dari itu nama yang diberikan Samsung ini ialah Samsung Galaxy J2 DTV.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J2 DTV Terbaru

Maksud Samsung memberikan TV Tunner di varian terbaru ini ialah untuk memudahkan para penggunanya untuk menonton Tv.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 DTV

Untuk di bagian spesifikasi Samsung Galaxy J2 DTV mempergunakan layar 4.7-inch qHD display. Dengan di tambah hadwer yang termasuk rendah atau low. Ialah ukuran RAM 1GB GPU Mali T720, prosesor Quad Core 1.3Ghz Cortex-A53, dan chipset Spreadrum SC8830. Dan sistem operasi Os Android 5.0 Lolipop. Akan tetapi untuk di bagian kameranya tergolong cukup baik sebab telah diberikan ukuran 5 MP di bagian belakangnya.

Yang paling mencolok di bagian spesifikasi ini ialah sistemnya. Sistem operasinya yang telah mengandalkan  2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps. Sementara itu untuk ukuran baterai dibekali dengan kapasitas 2000mAh saja.

Harga Samsung Galaxy J2 DTV

Smart Phone Android
Klik gambar Smart Phone Android di atas untuk memperoleh informasi lebih detail.

Adapun mengenai soal Harga Samsung Galaxy J2 DTV ini dipastikan ndak akan dijual dengan harga tinggi. Samsung cuma membandrol di kisaran RP 1 Jutaan saja.

loading...

Seperti ini tidak banyak ulasan mengenai Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J2 DTV.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

loading...

Simpan

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :