Sok Berani Tantang Banser, Sugi Nur Nangis waktu akan Disidik oleh Polisi

Sok Berani Tantang Banser, Sugi Nur Nangis waktu akan Disidik oleh Polisi

Sugi Nur Raharja yang dulu dipanggil “Gus Nur” lantas berganti “Cak Nur”, membenarkan atas surat penyidikan yang menjerat dirinya atas kasus dugaan ujaran kebencian.

“Iya intinya begitulah ya, ada surat datang pemberitahuan bahwa penyidikan sedang berlanjut terus, sebentar lagi mungkin pemanggilan selaku saksi, lantas mungkin langsung tersangka, biasanya gitu. Langsung ditangkap,” ujar Sugi dalam video klarifikasinya, diposting akun facebook Munifah, Jum’at (03/08/2018).

Enggak mengakui kesalahannya, Sugi malah memperparah kasusnya dengan menuduh polisi yang memproses dirinya nanti akan dinaikkan pangkatnya. Apakah benar polisi yang menangani kasusnya akan naik pangkat seperti yang disangka Sugi Nur, wallohu a’lam.

“Lantas polisi yang memproses saya itu nanti naik pangkat, biasanya gitu. Dapat hadiah, dapat uang, dapat mobil, dapat pangkat, kurang lebihnya begitu,” kata Sugi.

Enggak cukup menuduh polisi, Sugi pun mengumumkan “musuh” kepada Banser dan Ansor.

“Jadi Banser, Ansor, sekarang itu memang musuh saya yang nyata,” ujarnya. Di matannya, Banser Ansor itu mungkin kelihatan seperti setan sehingga dia seperti menyitir ayat innahu lakum aduwwun mubin, kwk kwk….

“Dan haram hukumnya saya mundur dari kalian, satu jengkal pun,” imbuh Sugi nampak sombongnya, tapi sambil nangis sesenggukan pula, kwk kwk….

DIVISI HUMAS POLRI MOHON KONFIRMASI

Anggap saja video ini ialah promosi sebab sampai waktu ini saya belom dilirik untuk jadi Cawapres dan berita soal saya telah menghilang dari peredaran semenjak ada sinetron bambu yang terpecah juga kali yang bercadar.. Saya jadi diabaikan kepopulerannya. Semoga sesudah video ini beredar, elektabilitas saya mampu naik dan menyaingi si nganu yang dibawah bapaknya. Tertanda,orang yang gak penting tapi senantiasa merasa pentingsumber video: https://twitter.com/permadiaktivis/status/1025329929867513856

Dishare dari Mak Lambe Turah pada Jumat, 03 Agustus 2018

Sumber: dutaislam.com


Source by Hakim Abdul

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :