Sniper Yaman Tembak Mati 595 Serdadu dan Milisi Bayaran Saudi dalam Sebulan

Sniper Yaman Tembak Mati 595 Serdadu dan Milisi Bayaran Saudi dalam Sebulan

SANA’A – Sebuah laporan baru-baru ini mengungkap bahwa pasukan Yaman sudah menghabisi dan melukai puluhan pasukan Saudi di wilayah tapal batas negara barat daya kerajaan pada bulan Juni selaku bagian dari serbuan pembalasan mereka kepada kampanye serbuan udara rezim gabungan pimpinan Saudi.

Menurut sumber angkatan bersenjata yang dilansir Yemen Extra pada Senin (09/07), Unit Sniper sudah melakukan tembakan mati 595 pasukan bayaran gabungan Saudi, menghancur-leburkan 19 kendaraan angkatan bersenjata yang tak sama, peralatan angkatan bersenjata dan membakar gudang senjata selama Juni 2018.

Sumber mempertunjukkan bahwa Unit Sniper melaksanakan 10 operasi penembak jitu mematikan kepada pasukan dan perwira Saudi, sementara 14 pasukan Sudan yang direkrut Saudi mati serta 8 lainnya cedera. Bagian terbesar dari operasi penembak jitu berada di front dari Marib, Nehm dan Jouf, di mana 259 pasukan bayaran mati. Sementara Front Pantai Barat menduduki tempat kedua dengan 122 pejuang asing dan milisi bayaran yang mati.

Sebanyak 121 pasukan bayaran juga mati dalam serbuan penembak jitu di front tengah, sementara 93 pasukan, perwira Saudi dan milisi bayaran mati dalam operasi Unit Sniper di tapal batas negara.

walaupun begitu Saudi Press Agency menyebut bahwa cuma 26 pasukan mati dalam pertempuran dengan pasukan Yaman. (ARN)



Source by Muhammad Zuhdi

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

KOMENTAR: Jika ada artikel yang salah, dll, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.