Sindiran Telak Hanura demi Mustofa dan Mardani Cs ketika Rekaman Lagu 2019GantiPresiden

Sindiran Telak Hanura demi Mustofa dan Mardani Cs ketika Rekaman Lagu 2019GantiPresiden

Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sampai Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera merecord ulang lagu ‘#2019GantiPresiden’. Hanura menilai hal itu ditunaikan sebab masa kecil yang kurang bahagia.

“Nggak wajib ditanggapi serius. Bisa jadi saja mereka ialah orang-orang yang masa kecilnya kurang bahagia. Kurang memperoleh hiburan. Bisa jadi ini saatnya mereka memperoleh Peluang Emas atau kesempatan demi memperlihatkan bakat terpendam selaku bentuk balas dendam atas masa lampau atau masa kecilnya yang kurang bahagia dan kurang memperoleh hiburan,” kata Ketua DPP Hanura Benny Rhamdani terhadap detikcom, Selasa (5/6/2018) malam.

Ia mengumumkan rekaman lagu itu selaku hiburan bagi para elite politik tersebut. Benny menilai rekaman itu ditunaikan sebab para penyokong #2019GantiPresiden sebab sadar sulitnya mengalahkan Presiden Jokowi (Joko Widodo) di pemilihan presiden 2019.

“Sehingga yang mereka lakukan ialah mencari hiburan dalam bentuk menghibur dirinya sendiri. Itu pas dengan lagu yang mereka bawakan. Mereka sadar bahwa demi mengalahkan Joko Widodo di pemilihan presiden 2019 itu sulit, maka cara menghibur diri yang paling efektif bagi mereka ialah dengan cara menyanyi lagu ganti presiden,” ucapnya.

Selain itu, politikus Hanura Inas Nasrullah Zubir mengumumkan rekaman ulang lagu ‘#2019GantiPresiden’ dengan melibatkan Amien sampai Fadli ditunaikan sebab lagu tersebut telah tenggelam. Menurut dia, lagu ‘#2019GantiPresiden’ kalah bersaing dengan lagu ciptaannya.

“Lagu #2019GantiPresiden ditenggelamkan oleh kemunculan lagu Kampret Pengen Ganti Presiden dan lagu Dia Bekerja Demi Kita ciptaan aku. Oleh sebab itu untuk menaikkan tangga lagu mereka tersebut, maka didaur ulanglah dengan suara artis sumbang AR (Amien Rais) dan FZ (Fadli Zon),” kata Inas.

Inas menilai para elite itu malah fokus melawan lagu ciptaannya dan bukannya memenangkan Prabowo. Menurut dia, para elite itu telah kehilangan arah berhadapan dengan gabungan penyokong Joko Widodo.

“Mereka itu jadinya cuma fokus berperang melawan lagu aku dan kayaknya sih nggak fokus memenangkan Prabowo deh. Tetapi heran, kok AR dan FZ sibuk ngelawan lagu aku ya? Mereka telah kehilangan arah dalam berhadapan dengan gabungan kerakyatan-nya Joko Widodo,” ujar Inas.

sebelum ini, Mardani merecord ulang lagu #2019GantiPresiden ciptaan musisi Sang Alang, yang sempat sebagai perhatian warga. Mardani memuji lagu Alang yang dinilai amat spesial dan inspiratif.

Hal ini diceritakan Mardani lewat akun Twitter pribadinya, @MardaniAlisera, seperti dilihat detikcom pada Selasa (5/6/2018).

“Ada tidak sedikit pihak yang ikut sumbang suara: Mas Alang sendiri, Mbak Neno yang inspiratif, Ahmad Dhani yang empuk banget suaranya, Bro Fadli Zon bakat terpendamnya muncul, Mas Mustofa Nahra, Bang Lius Sungkarisma, Zheng Wei Jian sampai Fauzi Baadilah, dll ikut sumbang suara,” tulisnya.

“Bukan cuma anak muda, tokoh reformasi seperti ayahanda Amien Rais pun menyempatkan datang sumbang suara. Ust Hasan Haikal, Akh Derry Sulaiman dan tidak sedikit lagi yang Nggak dapat disebut satu per satu. Seluruhnya ghirah. Sehat senantiasa Pak Amien Rais,” cuit Mardani lagi.

(detik.com/ darirakyat/ suaraislam)

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.