seusai Alumni UI, Giliran Alumni Univeristas Trisakti Akan Gelar Deklarasi untuk Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, 9 Februari 2019

Sejumlah alumni Universitas Trisakti dari bermacam fakultas dan angkatan Ikut datang dalam acara Deklarasi Universitas Indonesia (UI) for JOKOWI di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Ketua Trisakti For Presiden Jokowi, Ancho Hatta menjelaskan kehadiran sejumlah Alumni Universitas Trisakti dalam acara deklarasi tersebut jadi penting.

Hal itu untuk untuk berbarengan sama mempertunjukkan bahwa kubu intelektual Indonesia telah bergerak berbarengan sama untuk kemenangan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan presiden 2019.

Sokongan itu, sekaligus menunjukan untuk menjaga dan memastikan cita-cita reformasi 1998.

“Kami mau menjaga dan memastikan cita-cita reformasi 1998 tetap terjaga, dan itu cuma dapat dikerjakan oleh Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ancho Hatta, Minggu (13/1/2019).

Untuk memastikan kemenangan Presiden Jokowi-Ma’ruf, Alumni Universitas Trisaksi berencana menggelar dekalarasi Trisakti For Presiden Jokowi, pada 9 Februari 2019 yang akan datang.

Kordinator lapangan Trisakti For Presiden Jokowi, Cai sinaga menjelaskan deklarasi nantinya akan memberikan kertas kerja dimana berisi usulan pembangunan untuk Indonesia kedepan.

“Kami akan menyerahkan kertas kerja yang akan diberikan ke pak Presiden Jokowi, selaku usulan untuk pembangunan Indonesia yang berkeadilan dan siap bersaing,” jelasnya.

sebelum ini, Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) dan para sahabat dari bermacam Perguruan Tinggi dan Organisasi warga/perkumpulan, Sabtu (12/1/2019) sore menggelar deklarasi untuk pasangan Calon Presiden dan cawapres, Presiden Jokowi-Amin.

Artis Lala Karmela didaulat untuk membacakan deklarasi untuk Presiden Jokowi-Amin. Berikut isi deklarasi tersebut :

“Deklarasi Alumi UI, ‎Kami alumni UI dan seluruh yang datang disini percaya bahwa Indonesia butuh pemimpin yang memperjuangkan rakyatnya damai sejahtera dan bermartabat,”

“‎Untuk Indonesia kami Alumni UI dan seluruh yang datang disini bersatu mengumumkan sokongan kami kepada pasangan nomor urut 1,”.

“Sama-sama ikuti saya : Untuk Indonesia, Presiden Jokowi-Amin 1 periode lagi. Jakarta 12 Januari 2019,” ujar Lala Karmela mengakhiri deklarasi.

Setelah pembacaan deklarasi, secara simbolik Alumni UI memberikan jaket pada Presiden Jokowi. Berikutnya acara ditutup dengan ‎Presiden Jokowi menyapa senior Alumni UI.

sumber: tribunnews.com

Shared by Samsul Anwar

You might like

About the Author: Samsul Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.