Serdadu Yaman Tangkap 48 Serdadu dan 2 Intellijen Saudi di Najran

Serdadu Yaman, NAJRAN – Serdadu Yaman menangkap hampir 50 prajurit Saudi dan 2 Perwira Intellijen Saudi di Najran. Komandan medan perang mengumumkan bahwa tentara Yaman dan pasukan rakyat Yaman sudah menahan puluhan tawanan dari prajurit angkatan bersenjata Saudi. Termasuk para pejabat senior intelijen.

“Serdadu Yaman sudah menangkap 50 anggota angkatan bersenjata Saudi. Termasuk dua perwira senior intelijen. Dalam operasi spesial yang ditunaikan kepada pasukan kerajaan di provinsi Najran”. Kata Komandan Senior Ansarullah, Ali al-Hamzani, kpd FNA pada hari Minggu (11/09).

 

 

Al-Hamzani menulis bahwa prajurit Yaman juga sukses mengambil kendali full atas sebuah pangkalan angkatan bersenjata Saudi. Termasuk tank-tank dan kendaraan lapis baja mereka.

“Serdadu Yaman dan pasukan rakyat juga sukses meledakkan seluruh menara pengawas di sejauh wilayah tapal batas negara. Dan menghancur-leburkan kendaraan lapis baja mereka di bagian selatan dari Arab Saudi,” tambahnya.

Al-Hamzani mengatakan dengan tegas bahwa sejumlah besar prajurit angkatan bersenjata Saudi menyelamatkan diri dari medan perang sesudah beberapa jam terjadi pertempuran.

Pada hari Sabtu, prajurit Yaman dan pasukan rakyat menghantam zona industri di bagian selatan Arab Saudi dengan rudal Scud.

 

Serdadu Yaman buat panik angkatan bersenjata Saudi sampai bombardir prajurit bayarannya sendiri

Berita perang Yaman terkini mengabarkan bahwa jet- jet perang Arab Saudi menargetkan tempat perjumpaan prajurit bayaran Saudi. Pada Sabtu (10/09) kemarin di kabupaten Serwah provinsi Ma’rib, mematikan 15 pasukan mereka.

“Seorang pemimpin tinggi prajurit bayaran Riyadh juga mati dalam dua serbuan udara di distrik itu,” kata seorang pejabat setempat. Sebagaimana dilansir kamtor berita Yaman, SABA. Juga menambahkan bahwa tujuh orang lainnya mengalami luka-luka dalam serbuan tersebut.

Situs tempat perjumpaan yang ditargetkan ini ialah rumah yang dipakai selaku ruang operasi di Serwah. Serbuan-serangan tentara Yaman telam membikin angkatan bersenjata Saudi panik sehingga menyerbu dengan membabi-buta dan menghantam prajurit bayarannya sendiri.

Serbuan udara tersebut lalu menyebabkan perselisihan dan perpecahan yang makin meruncing  di barisan prajurit bayaran Riyadh. Dan mereka Saat ini juga terjebak dalam konflik internal di antara pasukan agressor Arab Saudi. Negara kerajaan Saudi dalam perangnya di Yaman sudah menyewa tentra bayaran untuk melawan prajurit Yaman.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :