serdadu Elit Rusia Masuk Suriah, ISIS Makin Ketakutan

Website Islam Institute

serdadu Elit Rusia Masuk Suriah Tidak Terdeteksi Seperti Hantu, ISIS Makin Ketakutan

serdadu elit Rusia ialah milik dan kebanggan rakyat Rusia. Sudah dikabarkan oleh beberapa media bahwa Tentara elit Rusia ‘Spetsnaz’ Adalah Tentara paling tangguh dan misterius milik bangsa Rusia.

Islam-institute.com, Moskow – Secara misterius, negara Rusia sudah menyampaikan ‘Spetsnaz’ -pasukan elit Rusia- yang mematikan ke Suriah untuk menghabisi eksistensi ISIS di Suriah. Rusia dengan militernya juga membantu pemerintahan Presiden Bashar al-Assad dari ancaman bahaya power asing yang senantiasa mengincar negara Suriah.

serdadu elite Rusia ‘Spetsnaz’ dengan perintah Vladimir Putin sudah menyelinap dalam wilyah Suriah dan mulai bersiap untuk melaksanakan sebuah serbuan besar-besaran kepada kubu teroris ISIS, juga seluruh pihak yang ingin menggulingkan kedaulatan pemerintahan sah Suriah, termasuk para pemberontak yang jelas-jelas Disokong dan didanai oleh AS dan Inggris seperti FSA, dll.

serdadu Elit Rusia Spetsnaz Soldier AK-47

Seorang sumber angkatan bersenjata Rusia menjelaskan bahwa Spetsnaz dikirim kesana untuk menjaga markas udara mereka dari sabotase para pemberontak ataupun ISIS. “Namun Spetsnaz dan Tentara serbuan udara tidak cuma diposisikan disana untuk menaikkan penjagaan, mereka sangatlah agresif dan terlatih. Mereka akan dikirim untuk menentukan target dan ‘membersihkan’ sisa-sisa serbuan udara. Juga menjalani misi rahasia melawan pemberontak dan menghabisi mereka,” terang seorang sumber anonim  tersebut

“Mereka tidak akan bertanggung jawab seperti Tentara spesial Inggris atau AS. Mereka ada di sana untuk 1 argumentasi, menghabisi seluruh ancaman kepada kedaulatan Suriah. Dengan cara apapun. Dan dengan misi itu mereka akan memastikan posisi Rusia di Timur Tengah,” tambah sang sumber yang menerangkan juga jikalau presidennya mengakui misi mereka ialah pembunuhan masal ISIS akan tetapi pesawat tempurnya juga membantu prsiden al-Assad menghabisi para pemberontak yang ingin menggulingkan pemerintahan yang sah di Suriah.

serdadu elit Rusia ialah milik dan kebanggan rakyat Rusia. Sudah dikabarkan oleh beberapa media bahwa Tentara elit Rusia ‘Spetsnaz’ Adalah Tentara paling tangguh dan misterius milik bangsa Rusia. Sebagaimana dikenal dunia, kebanyakan dari personil Tentara sudah bertempur dalam beberapa misi rahasia pemerintahan Rusia. (Al/ARN/MM/BerbagaiMedia)

 

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.