Serdadu AS Launching Tembakan Warning untuk Rusia di Suriah Selatan

Pasukan AS Luncurkan Tembakan Peringatan untuk Rusia di Suriah Selatan

Serdadu AS Launching Tembakan Warning untuk Rusia di Suriah Selatan

Hal ini sekaligus membuktikan AS adalah negara pelindung eksistensi kelompok teroris bersenjata di Suriah, karena Rusia jelas-jelas bertujuan membasmi terorisme di Suriah ….

AL-TANF – Marinir AS yang ditempatkan di Suriah sudah menembakkan tembakan udara dan artileri ke daerah gurun selatan selaku warning untuk Tentara Rusia.

“Serbuan udara di gurun selatan Suriah ini disokong oleh tembakan artileri yang bermaksud menyampaikan pesan yang kuat ke Rusia,” ucap 2 pejabat pertahanan AS ke Fox News, Sabtu (08/09).

“Pesan yang ingin kami sampaikan ke Rusia ialah untuk tidak menyampaikan Tentara Anda semua di dalam tempat terlarang dekat pos angkatan bersenjata Amerika di Suriah Kelatan,” kata pihak serdadu AS.

Sebelum ini, komando angkatan bersenjata Rusia pada 2 Peluang berkoordinasi dengan Amerika yang berniat meluncurkan operasi angkatan bersenjata kepada anggota milisi di Suriah selatan dekat garnisun At Tanf tempat Tentara operasi spesial AS Ada. Ke-2 kali, Tentara Amerika Tidak mau bekerja sama dengan komando Rusia.

Loading...
loading...

Pada bulan Juli lalu, Menhan AS James Mattis menjelaskan bahwa Tentara AS, untuk waktu ini, tidak akan bekerjasama dengan komando angkatan bersenjata Rusia yang ditempatkan di Suriah. (ARN)

Loading...


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :