Serbuan Rusia Tewaskan 300 Anggota milisi ISIS

Website Islam Institute

Kemenhan Rusia: Tembakan Jet Perang Rusia Tewaskan 300 Anggota milisi ISIS

Serbuan udara Rusia ke posisi ISIS di Suriah selama beberap hari terakhir, sudah memicu kepanikan di antara kelompok-kelompok teroris anggota milisi yang ada di Suriah.

Islam-institute.com, MOSKOW – Kemenhan Rusia menjelaskan kisaran 200 anggota milisi ISIS, termasuk 2 member senior kubu teroris ISIS meninggal semenjak Moskow mengintensifkan operasi anti-teroris  di Suriah.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (9/10), Kemenhan Rusia Menyatakan bahwa pesawat-pesawat Rusia sudah menyerbu markas Liwa al-Haqq kubu anggota milisi di Suriah, mematikan 200 anggota milisi, termasuk 2 komandan lapangan ISIS, kantor berita RIA memberitahukan.

Dalam serbuan terpisah di wilayah Aleppo, Kemenhan Rusia Menyatakan bahwa jet-nya sudah menghabisi lebih dari 100 anggota milisi dari kubu ekstrim ISIS.

Kementerian itu menambahkan nyaris 70 sorti perang sudah dikerjakan pada posisi ISIS di utara Suriah oleh jet perang Rusia selama beberapa hari terakhir.

Tembakan Jet Perang Rusia Tewaskan 300 Anggota milisi ISIS.

Kemenhan Rusia menjelaskan pada hari Rabu bahwa serbuan udara Rusia ke posisi ISIS di Suriah selama beberap hari terakhir, sudah memicu kepanikan di antara kelompok-kelompok teroris anggota milisi yang ada di Suriah. Kubu-kelompok teroris Islam ekstrim selama beberapa tahun semenjak 2011 sudah memerangi pemerintah Suriah dan menteror rakyat Suriah yang Ada dalam kekuasaan teroris.

Semenjak 30 September jet perang angkatan udara Rusia diadukan sudah menghancur-leburkan beberapa kendaraan, pos komando, pusat komunikasi, depot bahan bakar dan amunisi, tanaman yang dipakai untuk membikin bom dan alat peledak improvisasi (IED). Serbuan Rusia juga menghancur-leburkan beberapa kamp pelatihan yang dipakai oleh ISIS dan kubu teros yang lain, seperti Jabhat Al Nusra, FSA,dan lainnya.

Angkatan Laut Rusia yang Adalah bagian dari Angkatan Bersenjata Rusia juga sudah mengambil bagian dalam Peperangan melawan teroris ISIS dan kubu teroris lainnya di suriah. Angkatan laut Rusia sudah berpartisipasi dengan meluncurkan rudal jelajah hebat ke sasaran teroris ISIS di Suriah dari kapal perangnya di Laut Kaspia. (AL/ARN/Ptv/Ria)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.